Tiga alasan utama yang membuat Inggris lebih kuat dibandingkan 2018

  • Bagikan
a0498cca tiga alasan yang bikin inggris lebih kuat dibandingkan 2018


Berita Euro 2020: Inggris ingin memulai kampanye mereka di Euro 2020 dengan cara terbaik dan mengincar kemenangan atas Kroasia di Wembley pada Minggu (13/06) malam. Kali ini Gareth Southgate memiliki alasan untuk merasa lebih optimis dibandingkan di Piala Dunia 2018 lalu.

Inggris akan menghadapi tim yang telah menyingkirkan mereka di semifinal Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, Kroasia. Namun kali The Three Lions dianggap jauh lebih kuat dibandingkan tiga tahun lalu karena tiga alasan utama ini seperti dilansir Marca.

Creativity in abundance

Kreatifitas yang melimpah

Langkah The Three Lions ke semifinal Piala Dunia lalu dihantui fakta bahwa mereka kekurangan kreatifitas dalam skuat di sepanjang turnamen tersebut. Namun kali ini kisahnya berbeda, mereka memiliki Phil Foden, Mason Mount dan Jack Grealish yang merupakan tiga pemain palung kreatif di turnamen dan siap memainkan peranan penting di Euro kali ini.

Baca Juga :  Incaran MU, Raphael Varane, Ternyata Sempat Ingin Bertahan Di Real Madrid

Kedalaman skuat

Inggris menghadapi Kroasia tiga tahun lalu di Moskow dengan pemain seperti Eric Dier, Fabian Delph dan Danny Welbeck di bangku cadangan, namun sekarang kedalaman skuat mereka semakin bertambah dengan pemain seperti Ben White, Bukayo Saka dan Jadon Sancho yang semuanya siap berperan dari bangku cadangan di Wembley. Kedalaman skuat diklaim akan memberikan peluang untuk Gareth Southgate membalikkan keadaan dalam waktu singkat dan menjaga timnya tetap segar jika mereka bisa lolos hingga tahap akhir kompetisi ini.

Baca Juga :  Inter Gunakan Hasil Penjualan Hakimi Untuk Beli Giacomo Raspadori

Skuat dipenuhi pemain berpengalaman

Salah satu alasan yang mambuat tim besutan Southgate tidak bisa lolos ke final Rusia karena mereka tidak memiliki pemain berpengalaman yang bisa membawa mereka untuk memenangkan pertandingan kunci dan mengangkat trofi. Kali ini mereka tidak kekurangan pemain yang berpengalaman dalam menjuarai turneman bersama klub masing-masing seperti Jordan Henderson yang menjuarai Liga Champions dan Premier League, dan juga enam pemain lainnya yang juga tampil di final UCL musim ini bersama Chelsea dan Manchester City.

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Euro 2020





Source link

  • Bagikan