The Sands of Time Remake, Kapan Rilis?

  • Bagikan
212a8141 15871 prince of persia the sands of time remake youtube playstation


cakrawalarafflesia – Ubisoft telah mengumumkan bahwa permainan Prince of Persia: The Sands of Time Remake tak akan dipamerkan di E3 2021. Banyak penggemar yang sudah cukup lama menantikan terkait dengan rilis versi Remake-nya.

Setelah sekian penundaan, rilis pasti dari Prince of Persia: Sands of Time Remake masih belum begitu jelas. Beberapa waktu lalu, akun resmi Prince of Persia mengumumkan bahwa versi Remake dari permainan ini akan diluncurkan tahun depan, tanpa menyebut tanggal pastinya.

Seperti yang mungkin sudah Anda baca, Prince of Persia: The Sands of Time Remake tidak akan ada di Ubisoft Forward. Kami membuat kemajuan besar untuk permainan yang akan dirilis tahun depan, tetapi kami belum siap untuk membagikan informasi tambahan apa pun,” tulis keterangan dari akun resmi Prince of Persia di Twitter.

Baca Juga :  Bonus Cashback 100% ShopeePay! ALODOKTER Berikan Tips Sehat dan Produktif Selama Ramadhan

E3 2021 yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Juni diharapkan menjadi update terbaru permainan-permainan anyar. Meski begitu, Prince of Persia: Sands of Time Remake justru tak hadir dalam Ubisoft Forward di E3 2021.

Baca Juga:
Dota: Dragon’s Blood, Anime Keren Adaptasi dari Gim Legendaris

Dikutip dari PC Gamer, versi Remake dari permainan tersebut awalnya diharapkan rilis pada Januari 2021. Namun perusahaan kembali menunda dengan mengumumkan bahwa permainan tersedia pada 18 Maret.

Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Twitter/ princeofpersia)
Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Twitter/ princeofpersia)

Sekitar Februari lalu, perusahaan memilih untuk menunda lagi tanpa rincian tanggal pastinya. permainan merupakan versi perombakan total dari Prince of Persia: The Sands of Time tahun 2003 yang mempunyai banyak penggemar.

Perusahaan mengumumkan penundaan tak lama setelah trailer awal yang memancing beberapa reaksi negatif dari penggemar.

Baca Juga :  Bisa Bayar di Awal atau Akhir, Indosat Rilis Layanan IM3 Ooredoo Propaid
Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Ubisoft)
Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Ubisoft)

Mereka mengkritik gaya visual versi Remake yang kurang begitu bagus. Menurut laporan dari Screen Rant, Prince of Persia: Sands of Time Remake diharapkan rilis sebelum 31 Maret 2022, mendekati akhir tahun fiskal Ubisoft.

Bocoran saat itu mengklaim bahwa Ubisoft dikabarkan sedang mengerjakan permainan Prince of Persia yang benar-benar baru. Versi ini digunakan me-reboot seri dan diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2023 atau 2024.

Baca Juga:
Gamers! Angel Squad Mobile Tersedia Versi Android dan iOS

Semoga saja kita bisa melihat permainan Prince of Persia: The Sands of Time Remake di kisaran kuartal pertama tahun depan sehingga penggemar tak menanti terlalu lama.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan