Rombak Posisi Penjaga Gawang, Milan Bakal Bertaruh Pada Plizzari?

  • Bagikan
a6c9d763 rombak posisi penjaga gawang ac milan bakal bertaruh pada plizzari


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal melakukan perubahan di posisi penjaga gawang musim panas ini, yang salah satunya adalah bertaruh pada produk Primavera Alessandro Plizzari.

Tuttosport menyebutkan bahwa Il Diavolo bakal benar-benar berpisah dengan Gianluigi Donnarumma dan kakaknya Antonio Donnarumma, yang kontraknya bersama klub akan sama-sama berakhir 30 Juni mendatang. Sementara itu, satu-satunya kiper yang bertahan adalah Ciprian Tatarusanu yang akan mengisi peran sebagai penjaga gawang cadangan. Posisi starter akan diisi oleh Mike Maignan yang direkrut dari Lille dan resmi menjadi pemain anyar raksasa Serie A tersebut. Sementara itu, yang akan menjadi pilihan ketiga adalah Plizzari setelah kembali dari masa pinjamannya di Reggina.

Baca Juga :  Romero mengklaim hanya ingin bergabung dengan Tottenham

Keputusan fokus pada bintang muda Italia tersebut juga lantaran fakta bahwa ia merupakan produk jebolan akademi Rossoneri, yang akan memberikan manfaat besar untuk daftar skuat UEFA yang memerlukan pemain-pemain hasil binaan klub. Ia memang belum pernah tampil mengesankan selama ini meskipun dipinjamkan di tim lain, namun manajemen tetap menaruh kepercayaan terhadapnya.

Baca Juga :  Ligue 1 2021/2022: Prediksi Line-up Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Tatarusanu juga akan bertahan dengan kiper 35 tahun asal Rumania tersebut terikat kontrak dengan Il Diavolo hingga 2023 dan telah menunjukkan tanda-tanda meyakinkan saat diberi kesempatan tampil musim lalu setelah sempat mengalami kesulitan pada pertandingan melawan Roma.

Milan telah melakukan perombakan di posisi penjaga gawang dengan keputusan berani mereka melepas Donnarumma, dan kini mereka akan mengandalkan Maignan, Tatarusanu, dan Plizzari sebagai andalan baru di bawah mistar.

Artikel Tag: Milan, Plizzari, Tatarusanu





Source link

  • Bagikan
Positive SSL