Roma Hampir Rampungkan Transfer, Milan Bakal Tergelincir Buru Belotti?

  • Bagikan
8b1829aa roma hampir rampungkan transfer ac milan bakal tergelincir buru belotti


Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal tergelincir dalam perburuan Andrea Belotti setelah AS Roma dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya dari Torino.

Rossoneri telah cukup lama dikaitkan dengan Belotti, namun hingga saat ini upaya mereka tak kunjung membuahkan hasil. Meski kembali dikaitkan dengannya di tengah rencana mereka mendatangkan striker anyar musim panas ini, raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan kembali menemui kekecewaan.

Pasalnya, menurut kabar dari TMW, kapten Granata yang terikat kontrak hanya hingga 2022 tersebut telah masuk dalam radar Giallorossi yang sedang mencari penyerang tengah baru untuk musim depan mengingat Edin Dzeko diyakini bakal angkat kaki dari klub.

Baca Juga :  Siap Hijrah Ke Milan, Tadic Perlu Paksa Ajax Loloskan Transfernya

Setelah mendapati tawaran pertama mereka di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar ditolak, Roma telah mengajukan 20 juta euro atau Rp320 miliar, dengan Torino menuntut 30 juta euro atau Rp480 miliar sebagai tebusan. Jika klub ibukota tersebut menaikkan proposal menjadi sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar, kemungkinan besar akan cukup untuk merampungkan transaksi. Selain itu, pemain internasional Italia tersebut juga telah memberikan lampu hijau soal transfernya ke Olimpico.

Baca Juga :  Roberto Mancini Coret Delapan Nama di Skuat Bayangan Italia

Peluang Belotti hijrah ke klub idolanya saat masih kecil kini semakin menjauh, khususnya mengingat Milan telah memutuskan lebih memilih memburu Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana yang dikemukakan oleh sejumlah outlet media dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Roma





Source link

  • Bagikan