PSS Sleman Takluk Dari Tim Liga 2, Dejan Antonic Sebut Hal Ini

  • Bagikan
f8e77880 pss sleman takluk dari tim liga 2 dejan antonic sebut hal ini


Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman dipaksa menelan kekalahan dengan skor 01 dari tim Liga 2 Indonesia, Persiba Balikpapan pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (12/06) sore. Laga tersebut merupakan bagian dari persiapan Super Elang Jawa jelang Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Menanggapi kekalahan yang harus diterima timnya tersebut, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menilai bahwa Super Elang Jawa mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Sayang, penyelesaian akhir yang kurang baik memaksa mereka harus mengakui keunggulan Persib Balikpapan.

“Di uji coba tadi kita dapat hasil yang negatif, kalah 1-0. Tapi saya pikir kita punya banyak kesempatan dan mendominasi pertandingan. Kita juga, punya banyak peluang tapi gol yang tercipta tadi karena memang kesalahan kita sendiri,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Pobega Tak Cukup, Milan Incar Diskon Untuk Datangkan Gelandang Keempat

Kesalahan tersebut tentu menjadi catatan penting agar tak terulang ketika Liga 1 nanti mulai bergulir pada 10 Juli 2021. Ada dua tim yang diturunkan dalam uji tanding pertama PSS Sleman di masa pemusatan latihan (TC) ini. Dejan mencoba memasangkan duet Wahyu Sukarta dan Aaron Evans di babak pertama. Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan diberi kesempatan masuk pada babak kedua bersama tim kedua.

Selain di posisi gelandang, pelatih asal Serbia itu juga mencoba rotasi para pemain belakangnya.

“Target di uji coba memang masih sama, tapi ada perubahan posisi pemain. Selain gelandang tadi di babak kedua posisi belakang kita coba pasangkan Asyraq Gufron dan Fandry Imbiri. Sedangkan di babak pertama kita coba Mario Maslac dan Dendi Agustan Maulana,” urainya.

Baca Juga :  Aymeric Laporte Ungkap Alasan Utama Pilih Bela Spanyol

Sebelumnya, Dejan menyampaikan ada dua target yang ingin dicapai dalam uji coba kali ini. Di antaranya adalah untuk memberi waktu bermain kepada semua anak asuhnya, dan ingin mencoba taktik-teknik di lapangan.

“Kita memang harus kasih kesempatan untuk semuanya bermain. 1 tim main 60 menit dan 1 tim lagi main 30 menit. Dan di uji tanding besok akan bergantian,” terangnya.

Dejan mengingatkan, sebagai tim harus kerja 100 persen, jangan setengah-setengah. Hasil positif yang berhasil diraih PSS Sleman di Piala Menpora 2021 lalu karena kerja keras itu.

“Di preseason memang banyak latihan fisik, kaki berat, tapi itulah proses dan hal yang wajar. Step by step kita bisa perbaiki dan lebih baik lagi,” harapnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, dejan, Liga 1





Source link

  • Bagikan
Positive SSL