Milan & Napoli Ingin Rekrut Amine Harit dari Schalke Dengan Harga Diskon

  • Bagikan
7c210f37 milan dan napoli ingin rekrut amine harit dari schalke dengan harga diskon


Berita Transfer: AC Milan dan Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan Amine Harit dari Schalke 04 dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan Schalke yang terdegradasi ke divisi dua sepak bola Jerman setelah musim mengerikan di Bundesliga, muncul spekulasi yang begitu intens mengenai kemungkinan transfer Harit. Sang pemain telah memainkan 31 pertandingan bersama klub di semua kompetisi musim lalu dan mencetak dua gol serta lima umpan gol di liga.

Baca Juga :  Fans Inggris Bikin Petisi Online, Tuntut Laga Final untuk Diulang

Tuttosport memberikan konfirmasi akan kabar yang beredar dari Prancis bahwa Rossoneri tengah memburu pemain internasional Maroko tersebut dan kemungkinan akan mengambil langkah saat bursa transfer musim panas dibuka nanti. Klub asal Gilsenkirchen tersebut telah menempatkan talenta muda mereka dalam daftar jual setelah terdegradasi dan mengalami kesulitan finansial.

Untuk menarik calon pembeli, Schalke pun mematok banderol yang cukup terjangkau untuk gelandang 23 tahun tersebut di angka sekitar 10 juta euro. Alhasil, Rossoneri mulai meliriknya, demikian pula dengan Partenopei yang juga ingin memoles lini tengah mereka musim depan. Selain dua klub Serie A tersebut, tak menutup kemungkinan akan adanya tim lain yang turut meramaikan perburuan.

Baca Juga :  Gelandang Atletico Ini Ngarep Banget Ditebus Manchester United

Harit sejatinya memiliki kriteria yang sesuai dengan visi pemilik Milan Elliott Management, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara harus bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan jasanya pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Harit, schalke, Napoli, Milan





Source link

  • Bagikan