Mane Temui Pemerintah Senegal untuk Bangun Rumah Sakit

  • Bagikan
953cd189 mane temui pemerintah senegal untuk bangun rumah sakit


Berita Sepak Bola: Waktu Sadio Mane di lapangan pada musim 2020/21 kini hampir berakhir, tetapi pekerjaannya belum selesai karena ia ingin membantu pemerintah Senegal untuk membangun sebuah rumah sakit di kota kelahirannya, Bambali.

Bagi Jurgen Klopp, orang di belakang pemain sama pentingnya dengan apa yang bisa dia bawa ke lapangan dan itu berarti skuat Liverpool penuh dengan orang-orang yang murah hati dan rendah hati.

Dan Mane adalah salah satu contohnya, dengan karya terbarunya yang ingin melihat sebuah rumah sakit dibangun di kota kelahirannya dan membawanya ke Istana Republik di Dakar untuk bertemu dengan Presiden Sall.

Baca Juga :  Massimiliano Allegri Tolak Lima Klub Top Eropa Demi Juventus

Pemain berusia 29 tahun itu tiba di ibu kota menyusul dua pertandingan persahabatan untuk menutup musim, di mana eks penyerang Southampton mencetak gol penalti dalam kemenangan atas Zambia dan Cape Verde.

Kunjungannya dengan Presiden Sall membuatnya membahas turnamen internasional yang akan datang dan menyentuh basis kerja komunitasnya, di mana dia meminta kontribusi pemerintah untuk tenaga medis untuk rumah sakit di Bambali.

Baca Juga :  Gali Informasi Soal Peluang Transfer Dusan Tadic, Milan Kontak Ajax

“Sadio Mane, pemain internasional Senegal diterima Kamis ini oleh Presiden Macky Sall,” sebuah pernyataan dari kepresidenan.

“Pemain Liverpool datang untuk bertukar pikiran dengan Kepala Negara tentang aksi sosialnya termasuk pembangunan Rumah Sakit di Bambali. Dia telah meminta bantuan dari Negara untuk staf medis.

“Stadion baru Senegal dan persiapan tim nasional dengan dua pertandingan persahabatan terakhir juga ada di menu pertemuan.”

Artikel Tag: Liverpool, Sadio Mane, Senegal





Source link

  • Bagikan