Levy memberikan peringatan terkait transfer Harry Kane di musim panas ini

  • Bagikan
efe57036 daniel levy beri peringatan soal transfer harry kane di musim panas ini


Berita Transfer: Pemilik Tottenham, Daniel Levy telah memberikan peringatan dini terkait transfer striker bintang Harry Kane yang baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk meninggalkan London utara dan sejumlah klub telah menyatakan minat untuk merekrutnya.

Tottenham baru saja menunjuk Fabio Paratici sebagai direktur sepak bola, Daniel Levy mengatakan bahwa Spurs akan aktif di bursa transfer musim panas ini meski terlilit hutang akibat pandemic Covid-19. Ia juga telah memberikan peringatan pada Harry Kane dengan menyatakan pimpinan klub akan melindungi kepentingan klub.

Sebelumnya Kane telah mengatakan pada pihak klub bahwa ia ingin hengkang guna mencari trofi dan ia mulai frustasti karena The Lilywhites tidak mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir dan masa depannya yang menggantung telah menimbulkan minat beberapa klub papan atas Eropa.

Baca Juga :  Musim Depan Inter Milan Akan Kembali Kejar Filip Kostic

Akan tetapi Tottenham bersikeras untuk mempertahankan pemain bintang mereka tersebut yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun. Levy yang baru saja menunjuk eks staf Juventus, Fabio Paratici sebagai direktur sepak bola menyampaikan simpatinya pada Kane seraya mengisyaratkan kesepakatan transfernya akan sulit dilakukan.

“Saya tidak pernah membahas mengenai pemain tertentu kepada publik,”ujarnya via laman resmi klub.

Baca Juga :  Hadapi Inggris di Roma, Shevchenko Berharap Fans Italia Dukung Ukraina

“Yang bisa saya sampaikan di sini bahwa rasa frustasinya karena tidak memenangkan trofi telah disempaikan pada saya dan semua penggemar dan juga para pemain, kami semua ingin menang.

“Salah satu hal yang akan dikerjakan oleh Fabio adalah berkaitan dengan pemain mana yang akan dipertahankan, siapa yang akan diminta untuk mencari klub lain.

“Ada pasar di luar sana, apa yang kami inginkan dan yang diinginkan oleh klub lain tidak mustahil untuk diwujudkan, kami akan melakukan apapun yang tepat untuk klub ini.”

Artikel Tag: Levy, Harry Kane, Tottenham





Source link

  • Bagikan
Positive SSL