Diduga Korban Pembullyan Lia ITZY Bebas Dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik dan Tuntut Permintaan Maaf Tulus

  • Bagikan
c590a41c lia itzy


Lia ITZY pada bulan Februari sempat menjadi idol yang diduga melakukan pembullyan di masa sekolahnya dan terangkat oleh sebuah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai korban.

Tidak lama setelah itu, pihak JYP Entertainment langsung memberikan tanggapan dan tidak membenarkan rumor tersebut dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum kepada orang yang melakukan fitnah kepada artisnya.

Pada tanggal 13 Juni, Kantor Polisi Yeonsu Incheon mengungkap bahwa mereka tidak akan melanjutkan tuduhan pencemaran nama baik berdasarkan Undang-Undang Promosi Jaringan Komunikasi dan Informasi dan Perlindungan Informasi terhadap A, yang diduga korban dari tindakan bullying Lia.

Baca Juga :  Dianggap Tak Serius Tangani Album Debut D.O. EXO, Penggemar Kompak Protes SM Entertainment

Pihak kepolisian yang telah melakukan penyelidikan terhadap A yang diduga menjadi korban pembullyan Lia ITZY menyimpulkan bahwa akan sulit untuk menuntut A atas pencemaran nama baik karena tidak ada bukti yang jelas untuk membuktikan bahwa A salah menulis artikel atau A menulisnya dengan tujuan fitnah.

A pada awalnya memberi kesaksian bahwa Lia meminjam uang dan tidak mengembalikannya, serta menggertak temannya tanpa alasan. Selain itu, A mengaku mengalami trauma pelecehan dan menerima sumpah serapah terus menerus dari Lia setelah ia memutuskan untuk membela temannya karena ditindas oleh Lia.

Baca Juga :  Super Langka, Photocard Jungkook BTS Dijual Seharga Rp 20 Juta

Kepada media outlet Yonhap News, A mengatakan bahwa dirinya masih merasakan kesulitan mental ketika memikirkan momen saat itu. Ia juga menuntut permintaan maaf dari artis dengan mengatakan, “Aku ingin permintaan maaf secara tulus.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari JYP Entertainment. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan