Bersaing Ketat, Francesco Bagnaia Yakin Rider Ducati Tak Akan Saling Sikut

  • Bagikan
e0b20dc8 bersaing ketat francesco bagnaia yakin rider ducati tak akan saling sikut


Berita MotoGP: Francesco Bagnaia menjamin antar rider Ducati tak akan saling menjatuhkan untuk menjadi yang teratas usai mendominasi empat besar klasemen sementara pebalap.

Saat ini Ducati memang bisa dikatakan selalu tampil impresif sepanjang musim 2021. Pebalap Pramac Ducati, Johann Zarco, mampu menempati peringkat kedua klasemen sementara pebalap. Sedangkan Jack Miller dari tim pabrikan bertengger di peringkat ketiga dan Francesco Bagnaia tepat berada dibawahnya.

Ketiga pebalap Ducati itu mampu menunjukkan performa positif di tujuh seri balapan MotoGP 2021 yang sudah digelar. Baik Bagnaia, Miller, dan Zarco kini hanya kalah dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memuncaki klasemen.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Minta Aprilia Perbaiki Kinerja Mesin

Persaingan ketat memang sangat terlihat di cakrawalarafflesia Ducati dan Yamaha, namun para pebalap pabrikan asal Italia itu juga tampak saling memperebutkan poin.

Bagnaia sendiri menyadari ada risiko yang besar dari ketatnya persaingan tersebut. Namun ia menegaskan bahwa hal itu tak akan membuat mereka saling menjatuhkan dan berdampak buruk bagi Ducati.

Pebalap asal Italia itu pun melihat masih ada peluang besar bagi para pebalap Ducati untuk ikut terlibat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021. Bagnaia justru menyambut baik adanya persaingan tersebut karena mereka dapat saling bertukar informasi untuk menemukan pengaturan motor terbaik dan mengalahkan Yamaha.

Baca Juga :  Persib Gelar permainan Internal, Robert Puas Dengan Kinerja Pemain

“Saya kira tidak (jawaban Bagnaia saat ditanyai apakah Ducati bakal saling sikut-sikutan untuk merebut poin). Untuk saat ini, persaingan (MotoGP 2021) masih terbuka,” ujar Bagnaia, mengutip dari Motorsport.

“Kami bertiga (Bagnaia, Miller, dan Zarco) masih memiliki kesempatan yang sama untuk merebut gelar juara dunia MotoGP. Itulah mengapa tidak ada satu pun di cakrawalarafflesia kami yang berusaha mencoba merebut poin satu sama lain,” tambahnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan