Sudirman Berharap Proses Adaptasi Angelo Alessio Berjalan Cepat Di Persija

  • Bagikan
56962b82 sudirman berharap proses adaptasi angelo alessio berjalan cepat di persija


Berita Liga 1 Indonesia: Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap pelatih anyar timnya, Angelo Alessio dapat beradaptasi secara cepat dengan sepak bola Indonesia. Eks asisten pelatih Antonio Conte itu dipastikan tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya jelang Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 digulirkan pada 10 Juli nanti.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyat Persija Jakarta, Angelo Alessio memang tidak langsung memimpin latihan tim asuhanya karena sampai kini dia belum tiba di tanah air. Karena itu, untuk sementara waktu, latihan tim masih dipimpin Sudirman.

“Saya berharap beliau bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, karena hal seperti itu sangat memengaruhi kesuksesan pelatih asing,” kata Sudirman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga :  Wilshere Kecewa Martinelli Kurang Diberi Kesempatan di Arsenal

Angelo Alessio mengaku tak sabar memulai tugas baru sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Meski belum bisa melatih Marko Simic dan kawan-kawan secara langsung, dia sudah mensupervisi persiapan Macan Kemayoran sejak awal Juni lalu dengan komando di lapangan masih dipegang Sudirman.

“Saya excited untuk mulai bekerja. Saya juga tertantang karena Persija adalah salah satu tim terbaik di Indonesia,” kata Angelo Alessio.

Meski baru akan memulai karir kepelatihan di Indonesia, dia optimis dapat beradaptasi dengan baik dan memberikan prestasi bagi Persija.

Baca Juga :  Lazio siap menjual Patric di bursa musim panas ini

“Untuk target saya merasa optimistis. Saya akan datang dengan ilmu yang saya punya dan pengalaman. Saya yakin tim ini bisa mendapatkannya (juara). Meski begitu kita tetap harus menambah kerja keras lagi agar bisa meraih apa yang kita targetkan,” pungkasnya.

Pengalamannya selama meniti karir kepelatihan di Benua Biru, Eropa diharapkan dapat membantunya untuk mengantarkan Macan Kemayoran meraih prestasi terbaik pada gelaran Liga 1 2021/2022 nanti.

Artikel Tag: sudirman, persija jakarta, Liga 1, Angelo Alessio





Source link

  • Bagikan