Sihran Sebut Skuat Borneo FC Terus Menunjukkan Perkembangan Positif

  • Bagikan
6b11a64a sihran sebut skuat borneo fc terus menunjukkan perkembangan positif


Berita Lig1 Indonesia: Serangkaian uji coba yang sudah dijalani Borneo FC selama pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta belum membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Meski tak pernah mengalami kekalahan, namun ada banyak kelemahan tergambar dalam setiap uji coba. Hal itu diakui pemain muda M Sihran Amarullah.

Dia mengakui bahwa timnya masih banyak kekurangan. Namun ia yakin pembenahan yang dilakukan sampai jelang kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan berakhir dengan baik.

“Tim ini masih berkembang dalam setiap latihan dan uji coba yang kami lakukan. Pelatih juga ingin itu dan semua bekerja keras untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Newcastle United akan Terus Goda Arsenal Lepas Joe Willock

Dikatakannya, dalam setiap latihan seluruh pemain selalu berusaha memberikan kemampuan terbaiknya. Selain untuk mendapatkan kepercayaan saat uji coba, kesempatan bermain di Liga 1 juga menjadi bidikan seluruh penggawa Pesut Etam.

Ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di tim inti disebutnya jadi alasan utama pemain bekerja keras dalam setiap sesi latihan atau pun laga uji cona.

“Empat kali uji coba sangat baik sejauh ini. Kami bisa tahu kelemahan dan pelatih maupun pemain kerja keras untuk memperbaiki itu,” tambahnya.

Baca Juga :  Positif COVID-19, Sergio Busquets Terancam Absen di Piala Eropa 2020

Sihran menyebut, saat ini secara umum kemampuan fisik pemain Borneo FC sudah semakin bagus. Latihan keras yang dijalankan setiap harinya, baik di lapangan maupun di luar lapangan, dijalankan seluruh pemain dengan maksimal.

“Saya pikir untuk fisik sudah sangat baik saat ini. Tinggal bagaimana kami memahami taktik apa yang diinginkan pelatih biar kami bisa menjalankan intruksi dengan baik dan pastinya membawa hasil positif di setiap pertandingan,” pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Sihran, Borneo FC, Liga 1





Source link

  • Bagikan