PSIS Semarang Punya Investor Baru, Fasilitas Klub Dipantau

  • Bagikan
b4a01e7a psis semarang punya investor baru fasilitas klub dipantau


Berita Liga 1 Indonesia: Investor baru PSIS Semarang, Junianto melakukan pengecekan beberapa fasilitas yang dikelola oleh klub. Bersama Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub, dia mengunjungi Lapangan Mardi Soenarto, mes pemain, dan Stadion Citarum pada Jumat (11/6) siang.

Keduanya pertama mendatangi mes pemain,

Usai melihat langsung kondisi fasilitas yang dikelola PSIS Semarang, Junianto berjanji akan berupaya mengupgrade sejumlah fasilitas yang sudah ada tersebut.

“Setelah diajak Mas Yoyok melihat fasilitas dan sarpras PSIS, tentu pertama amazing. Namun ya memang perlu banyak yang harus perbaiki dan kami sudah komit untuk melakukan support secara bisnis dan finansial demi kemajuan PSIS,” terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Gelandang Lazio, Senad Lulic diminati klub asal Italia dan Swiss

Lebih lanjut, dia menilai bahwa Laskar Mahesa Jenar sebagai ikon sepak bola Jawa Tengah memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan, baik dari sisi bisnis atau pun prestasi di lapangan hijau.

‘Potensi klub ini sangat besar, sangat ikonik juga di Jawa Tengah. Kami optimis bahwa ke depan dengan perbaikan-perbaikan, PSIS akan menjadi tim kuat dan sangat disegani oleh lawan-lawannya. Mohon doa restunya seluruh masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah supaya niat kita memajukan PSIS bisa segera terealisasi step by step,” tambahnya.

Baca Juga :  Torino Serius Inginkan Gelandang Terbuang Juventus Ini

Sementara itu, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Junianto yang merupakan partner barunya dalam memajukan PSIS Semerang memang berkomitmen untuk sama-sama memajukan klub.

“Pak Anto saat ini memang masih dalam tahap menyelami PSIS. Dan memang beliau kelihatan kalau niat memajukan PSIS bareng-bareng. Dengan kondisi ini, kami merasa ada teman baru untuk sama-sama memajukan PSIS,” tegasnya.

Artikel Tag: PSIS Semarang, yoyok, junianto





Source link

  • Bagikan