Milan Bakal Mulai Latihan Pekan Kedua Juli, Beberapa Pemain Absen

  • Bagikan
a7aff66e ac milan bakal mulai latihan pekan kedua juli beberapa pemain absen


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memulai kembali latihan klub pada pekan kedua Juli mendatang, dengan beberapa pemain tampaknya absen lantaran tugas internasional.

Il Diavolo sudah mulai mempersiapkan musim depan lantaran sudah tidak sabar ingin tampil kompetitif di Serie A dan Liga Champions. Beruntungnya, Stefano Pioli sudah bisa bekerja dengan sebagian besar pemainnya awal musim panas ini.

Simon Kjaer, Mike Maignan, dan Ante Rebic akan melewatkan awal sesi latihan musim panas ini lantaran mereka harus menjalankan tugas internasional. Saat sebagian besar bintang Rossoneri saat ini tengah menikmati libuaran, trio bintang tersebut bakal beraksi di Piala Eropa 2020.

Baca Juga :  Dilirik Juventus, Tonali Hanya Ingin Gabung Milan

Hal yang sama juga dialami oleh Hakan Calhanoglu sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, namun masih perlu dilihat apakah playmaker No. 10 tersebut akan tetap bertahan di klub atau tidak. Bagaimanapun, Pioli sudah menyusun rencana dengan timnya terkait seperti apa persiapan yang akan mereka lakukan nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet tersebut, sesi latihan Milan akan dimulai cakrawalarafflesia 8 Juli dan 12 Juli, atau sekitar pekan kedua bulan tersebut. Tak seperti musim panas lalu saat pandemi menghantam dunia, sang manajer bakal menikmati pramusim yang relatif panjang dan situasi tersebut tentu cukup positif agar ia bisa mempersiapkan skuat dengan lebih matang guna menghadapi persaingan yang cukup sengit musim depan, baik di Serie A maupun Liga Champions.

Baca Juga :  Lakoni Debut di Timnas Italia, Giacomo Raspadori Girang Setengah Mati

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli





Source link

  • Bagikan