Hengkang Dari RBW Entertainment, Wheein MAMAMOO Rilis Surat Tulisan Tangan Untuk Penggemar

  • Bagikan
a3f0539c wheein 1


Keputusan dari Wheein MAMAMOO untuk meninggalkan RBW Entertainment telah menjadi keputusan akhir dari idol tersebut.

Tak ingin para penggemarnya khawatir, Wheein pun unggah postingan terbaru di Instagram yang berisikan surat tulisan tangan darinya pada hari ini (12/06).

Melalui surat tersebut, Wheein MAMAMOO sampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, MOOMOO dan RBW Entertainment selaku agensinya selama kurang lebih 10 tahun.

“Halo. Ini adalah Wheein MAMAMOO. Saya percaya MooMoo kami dan semua orang yang telah mendukung kami, pasti sudah mendengar berita ini melalui artikel resmi.

Saya akan bersiap untuk meninggalkan RBW Entertainment untuk lingkungan baru. RBW Entertainment seperti kampung halaman bagi saya, telah menghabiskan 10 tahun di sana sejak saya masih trainee, tertawa dan menangis bersama saat mereka membantu saya naik ke posisi saya sekarang.

Karena saya juga, menjalani hidup saya sendiri, ini adalah sesuatu yang saya ambil untuk pertama kalinya dan jadi saya merasakan berbagai emosi serta bahwa ini semua sangat asing dan sulit bagi saya.

Karena waktu yang lama yang dihabiskan Keluarga RBW bersama saya, bekerja keras untuk saya, saya dapat menerima begitu banyak cinta. Saya dengan tulus mengirimkan rasa terima kasih saya!

MooMoo-ku, yang menghabiskan 7 tahun paling cemerlang dalam hidupku, masa mudaku, bersamaku, aku benar-benar berterima kasih. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan untuk promosi dan membalas Anda dengan banyak, untuk menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MooMoo dan para anggota.

Keempat anggota MAMAMOO akan selalu berada di sisi kalian semua.

Saya akan mengukir kekhawatiran semua orang, kata-kata prihatin dan sorakan berlimpah di hati saya dan terus hidup kuat dan sejuk.”

Wheein akan segera tinggalkan RBW Entertainment dalam waktu dekat, namun dirinya tetap menjadi bagian dari MAMAMOO dan lakukan promosi bersama Solar, Moonbyul dan Hwasa hingga Desember 2023 mendatang. (K-pop)





k-pop chart

Baca Juga :  Bikin Meleleh, IU Nyanyikan Lagu 'Off My Face' Justin Bieber
  • Bagikan