Bigetron Alpha Tersingkir dalam Laga Dramatis vs Wakil Malaysia

  • Bagikan
9521b84a 86137 bigetron alpha btr msc 2021



86137 bigetron alpha btr msc 2021

cakrawalarafflesia – Bigetron Alpha (BTR) terdepak dari turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC 2021) setelah kalah dari wakil Malaysia, Resurgence My di fase playoff lower bracket hari ini (12/6/2021). Hasil MSC 2021 hari ini benar-benar kabar sedih untuk pecinta esports Indonesia, khususnya pendukung BTR.

Dalam laga yang berjalan dramatis ini, BTR menyerah dengan skor 2-1 dalam pertandingan bersistem best of three (BO3). Kini hanya tersisa EVOS Legends yang mewakili Merah Putih di MSC 2021.

Berkat hasil ini, Resurgence MY berhak atas satu tiket semifinal lower bracket. Tim asal Malaysia ini akan berhadapan dengan pemenang laga Impunity vs Execration.

Jalannya pertandingan
Di laga pertama Bigetron Alpha menggunakan Kagura (Matt), Mathilda (DreamS), Claude (Renbo), Gloo (Rippo) dan Popol Kupa (Kyy).

Baca Juga :  Apple Music Naikkan Royalti Musikus,2 Kali Lebih Besar dari Spotify

Baca Juga:
Jadwal MSC 2021: EVOS Legends vs Blacklist Berebut Tiket Grand Final di Playoff Hari Kedua

Sementara formasi dari RSG Malaysia adalah Harith (Lolealz), Rafaela (Zacus), Brody (Leixia), Lapu-Lapu (Kaizer), dan Estes (Izanami).

Di ronde pertama ini, BTR bermain agresif dan langsung menekan sejak menit awal. Mereka unggul 4 vs 2 di menit kelima setelah memenangkan war di sisi atas.

Tak hanya menit awal, namun skuat Robot Merah juga menguasai periode mid-permainan. Sebaliknya RSG hanya mampu menghancurkan 1 turret sepanjang pertandingan. Bigetron mengunci kemenangan permainan pertama dengan skor 18 vs 4 di menit ke-14.

Baca Juga :  Daftar Kode Redeem ML Hari Ini 4 Juni 2021, Buruan Klaim!

Di ronde kedua, para penggawa BTR menggunakan Lunox, Rafaela, Granger, Paquito dan Selena. Sementara RSG Malaysia memilih Popol Kupa, Pharsa, Barats, Beatrix, dan Yi Sun Shin.

Kali ini BTR, yang meski unggul dari sisi jumlah kill, justru tertekan dengan kehilangan 7 turret di menit 12. RSG mengunci kemenangan permainan kedua dengan skor 14 vs 12 di menit ke-16.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan MSC 2021: EVOS Legends dan Bigetron Rebut Kemenangan di Playoff

Dalam laga penentu kemenangan di ronde ketiga, kedua tim bermain lebih hati-hati. Bahkan laga ini berlangsung lebih dari 25 menit – sesuatu yang jarang terjadi di turnamen MSC 2021 ini.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan