Bantai Turki, Roberto Mancini Ingatkan Perjalanan Italia Masih Panjang

  • Bagikan
f8a9f42f bantai turki roberto mancini ingatkan perjalanan italia masih panjang


Berita Piala Eropa: Roberto Mancini bahagia melihat Italia bermain dengan bagus kontra Turki, namun memperingatkan bahwa perjalanan mereka di Piala Eropa 2020 baru dimulai.

Gli Azzurri membuka turnamen dengan kemenangan telak 3-0 atas Ay-Yiildiz di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari tadi WIB, berkat gol-gol dari Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne, plus gol bunuh diri Merih Demiral.

“Kami tampil dengan sangat bagus. Kami tidak mampu mencetak gol di babak pertama, itu tidaklah mudah, karena itu adalah partai pembuka dan Turki merupakan tim yang sangat hebat,” kata Mancini kepada Rai Sport.

“Dalam pertandingan seperti ini, Anda memerlukan segalanya. Kami mendapat bantuan dari para penonton, kami bahagia dan saya pikir tim bermain dengan sangat baik.”

Baca Juga :  Giroud Tinggalkan Kesan Positif Usai Latihan Perdana Bersama Milan

Italia diunggulkan sebagai salah satu calon juara di Piala Eropa 2020 ini, namun Roberto Mancini memperingkatkan bahwa mereka baru saja memulai turnamen, dan ada banyak laga yang perlu dilakoni sebelum mencapai partai final yang digelar di Wembley, London.

“Itu sangatlah penting untuk mengalirkan bola dengan cepat, untuk membuka jalur operan. Sangatlah penting untuk memulai dengan baik dan itu memuaskan bagi kami, untuk para penonton, dan untuk seluruh Italia,” tambahnya.

Baca Juga :  Ditanya Siapa Pemain Panutannya, Ini Jawaban Mengejutkan Sambi Lokonga

“Ini adalah malam yang indah dan saya harap akan ada banyak malam yang seperti ini lagi. Wembley? Masih ada jalan panjang. Masih ada enam laga lagi.”

Berikutnya, Azzurri bakal menghadapi Swiss, kembali di Stadio Olimpico Roma, pada Kamis (17/6) dini hari WIB, sebelum menutup perjalanan di Grup A dengan berhadapan kontra Wales tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan