Tes Catalunya Buat Fabio Quartararo Makin Pede Tatap GP Jerman

  • Bagikan
aac2f3d2 tes catalunya buat fabio quartararo makin pede tatap gp jerman


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa percaya diri bisa tampil garang di MotoGP Jerman mendatang. Ia sudah mencoba banyak hal pada tes pasca balap di Catalunya.

Dalam tes tersebut, Fabio Quartararo mencoba menemukan gaya balap baru. Sejauh ini, ia merasa bahwa teknik menikungnya masih kurang efektif. Oleh karena itu, ia mencoba beberapa perubahan signifikan yang hasilnya ternyata memuaskan. Tidak hanya merubah teknik menikung, Quartararo juga menjajal beberapa komponen baru pada motor YZR-M1 miliknya. Ia sudah semakin nyaman dengan settingan baru pada motornya dan yakin bisa tampil kompetitif di Sachsenring.

Baca Juga :  Menurunnya Performa Dovizioso di MotoGP 2020 Disayangkan Lorenzo

“Saya mencoba meningkatkan gaya membalap saya di tikungan, di mana saya merasa sedikit kesulitan selama akhir pekan kemarin. Walau memang sejujurnya, gaya berkendara saya sudah cukup bagus,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir pengaturan baru yang kami uji hari ini sangat bagus. Kami perlu memeriksa apakah lebih baik untuk menggunakannya di masa depan, dan secara umum saya cukup senang karena kami melakukan hampir 80 lap dan semuanya bekerja dengan baik,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo tersebut.

Baca Juga :  John Stones: Pemain Man City Kecanduan Rengkuh Lebih Banyak Trofi

Quartararo harus mendapatkan hasil positif untuk menjaga asanya dalam memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Ia berulang kali tampil cepat di sesi kualifikasi, tetapi gagal meneruskan tren apik itu hingga hari balapan.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan