Picu Kerumunan, McD Indonesia Resmi Hentikan Sementara Program BTS Meal

  • Bagikan
5f00e07d bts meal mcd


BTS Meal, salah satu program kolaborasi cakrawalarafflesia McDonald’s dengan boy group Korea BTS yang sukses mendapatkan sambutan luar biasa dari kalangan penggemar di Indonesia terpaksa dihentikan sementara.

Sejak dirilis dan dipasarkan di berbagai gerai McDonald’s di Indonesia pada 9 Juni 2021, BTS Meal yang sudah sangat dinantikan oleh para ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia langsung diserbu meskipun cara pembelian sudah dibatasi hanya melalui Drive Thru dan menggunakan aplikasi pemesanan makanan online.

Baca Juga :  Mingi Akan Berpartisipasi di Lagu ATEEZ Untuk Program ‘Kingdom’

Keesokan harinya, 10 Juni 2021, McDonald’s pusat dikabarkan telah menghentikan program BTS Meal di seluruh gerai yang ada di Indonesia untuk sementara waktu.

Sebelumnya, pihak pengurus McDonald’s sempat akan diberitakan akan dipanggil oleh Polda Metro lantaran kerumunan yang terjadi, karena dianggap telah melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga :  Promosikan Single Comeback 'Butter', BTS Angkat Tagar #SmoothLikeButter

Bahkan tidak sedikit gerai McDonald’s yang dipaksa tutup oleh pemerintah setempat pada hari dirilisnya BTS Meal.

Sebelumnya McDonald’s berencana untuk merilis BTS Meal selama 1 bulan penuh, namun tampaknya para penggemar di Indonesia yang belum kebagian harus sedikit bersabar untuk mencicipi makanan spesial kolaborasi BTS dan McDonald’s ini. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan