Olympique Marseille Nego dengan AC Milan Untuk Pinjam Rafael Leao

  • Bagikan
4aed8062 olympique marseille nego dengan ac milan untuk pinjam rafael leao


Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Olympique Marseille, dilaporkan telah membuka kontak dengan AC Milan terkait peminjaman Rafael Leao musim panas ini. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari Football Italia.

Masih menurut laporan yang sama, Presiden Olympique Marseille yaitu Pablo Longoria disebut ingin mempertajam barisan lini serangnya di musim depan.

Dan dari sekian banyak striker yang tersedia, Longoria pun memilih nama Rafael Leao untuk diajak bergabung ke timnya musim panas ini.

Bukan transfer permanen yang diinginkan oleh Longoria untuk Rafael Leao. Melainkan Marseille ingin meminjam striker asal Portugal itu selama satu musim.

Baca Juga :  Jadi Target Dua Klub Liga Premier, Brandon Williams Bisa Tinggalkan MU

Sebagai informasi, Leao sendiri masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024 mendatang.

Diboyong dari Lille pada tahun 2019 seharga 29,5 juta Euro, striker berusia 22 tahun itu justru kesulitan untuk bisa menembus tim utama Rossoneri.

Meski sudah diplot di berbagai posisi seperti penyerang sayap maupun penyerang tengah, tetap saja Leao tak bisa memberikan konsistensi performa saat dipercaya tampil di atas lapangan.

Terhitung sejak dua tahun berada di San Siro, Leao tercatat cuma bisa melesakkan 13 gol plus 9 assists dari 73 laga yang ia mainkan bersama AC Milan.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Leao pun bahkan kalah tajam dengan striker tua Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic, yang mampu menciptakan 28 gol plus 8 assists di periode keduanya berseragam Rossoneri.

Padahal striker asal Swedia itu baru datang lagi ke Milan di awal 2020 kemarin, atau enam bulan lebih lambat dari kehadiran Leao.

Artikel Tag: Rafael Leao, Olympique Marseille, AC Milan





Source link

  • Bagikan