EVOS Indonesia Kandaskan Execration, Siap Tantang Blacklist Filipina!

  • Bagikan
91834dd6 58329 logo evos legends dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Upper Bracket Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) mempertemukan pertandingan cakrawalarafflesia EVOS Legends (Indonesia) vs Execration (Filipina). Macan Putih berhasil mengalahkan Execration dengan penuh perjuangan sehingga skor menjadi 2 vs 1.

Hasil ini membuat EVOS Legends melaju ke Final Upper Bracket. Blacklist International sendiri sudah lebih dulu mengamankan slot Final Upper Bracket setelah mereka berhasil mengalahkan Resurgence Malaysia.

EVOS Legends akan menghadapi Blacklist International pada Sabtu (12/06/2021) pukul 16.00 WIB. Susunan roster dan hero di permainan pertama dari EVOS Legends yaitu Clover (Harith), Antimage (Lapu-Lapu), LJ (Lapu-Lapu), Ferxiic (Brody), dan Rexxy (Estes).

Sementara formasi dari Execration (EXE) yaitu Ch4knu (Mathilda), Kielvj (Claude), E2Max (Vale), Renzio (Gloo), dan Kelra (Lunox). Di early-permainan, EVOS mendominasi sehingga unggul 7 vs 2 atas Execration di menit kelima.

Baca Juga :  Samsung Mulai Produksi Galaxy Z Flip3

Baca Juga:
EVOS Luminaire Pilih Blacklist International Jadi Juara MSC 2021

Menekan untuk merebut Inner Turret dari EXE di menit kedelapan, dua hero dari EVOS justru tumbang sehingga menimbulkan kerugian tersendiri.

Game pertama EVOS vs Execration dimenangkan oleh Execration. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan pertama EVOS vs Execration dimenangkan oleh Execration. (YouTube/ MPL Indonesia)

Manuver apik dari Ch4knu dengan dengan Mathilda dan juga eksekusi dari Kelra yang menggunakan Lunox membuat EVOS terpukul mundur setelah Ferxiic serta LJ tumbang.

Keberadaan hero EVOS yang blunder dan terlalu offside membuat core dari Macan Putih ter-pick off dengan mudah. War di sisi tengah menit kesembilan menjadi momentum bagi Execration.

Mereka memimpin 10 vs 9 di mana Kelra kembali tampil sangat apik. Menit kesebelas, lagi-lagi Kelra merusak formasi EVOS dan bahkan mencetak Triple Kill.

Baca Juga :  Alami Kendala, Helikopter NASA di Mars Gagal Lakukan Penerbangan Ke-4

Meski sempat mundur, namun semua hero dari EVOS justru ter-wipe out. Execration memanfaatkan momentum dan langsung menghancurkan Inhibitor lawan. Tim asal Filipina tersebut mengunci kemenangan permainan pertama dengan skor 16 vs 11 di menit ke-12.

Baca Juga:
Kalahkan Wakil Vietnam, EVOS Legends Rebut Tiket Upper Bracket Playoff MSC 2021

Game kedua EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan kedua EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada permainan kedua, EVOS memilih deretan hero seperti Lunox, Alice, Jawhead, Lancelot, dan Luoyi. Sementara EXE mengandalkan beberapa hero seperti Khufra, Aldous, Estes, Gloo, dan Harith. Kali ini, EVOS bermain cukup hati-hati dan tak melakukan blunder seperti permainan pertama. Kedua tim bermain imbang saat berada di early-permainan.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan