Cuma Rp 799 Ribu! Helm Pintar OASE Rider Resmi Hadir di Indonesia

  • Bagikan
97ad7567 oase rider feature

OASE Rider Feature

Cakrawalarafflesia – Sebagai produsen aksesoris gadget dan teknologi Internet of Things (IoT), OASE telah berhasil melakukan ekspansi penjualan produknya hingga ke Indonesia.

Untuk menunjukkan keseriusannya di Indonesia, OASE pun meluncurkan produk inovatif terbarunya yang bernama OASE Rider.

OASE Rider merupakan helm Half Face dengan teknologi dan fitur terkini yang tertanam speaker elektronik dan mikrofon di dalamnya agar pengguna bisa menghubungkan helm mereka dengan handphone melalui Bluetooth.

Anthoni Roderick. P selaku Public Relations OASE mengungkapkan bahwa OASE terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor.

“Untuk itulah kami menghadirkan helm dengan konektivitas Bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telepon atau apapun yang berhubungan dengan audio”,” tambah Anthoni.

Baca Juga :  Kode Redeem ML 7 Juli 2021, Ini Cara Klaim

Helm pintar OASE Rider memiliki bentuk Half Face yang dilapisi warna hitam Glossy dengan Single Clear Visor dan sistem penguncian microlock aman serta simpel yang terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra tinggi, ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan Electronic Smart System.

OASE-Rider-with-Motorbike

Menurut OASE, helm ini juga mempunyai keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik sehingga dapat memberikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi kepada penggunanya.

Berkat hadirnya built-in mikrofon dan speaker surround Bluetooth 5.0, pengguna dapat dengan mudah melakukan percakapan telepon ketika berkendara motor.

Pada bagian dalam atas OASE Rider terdapat tombol on/off power yang bertugas untuk mematikan dan menghidupkan fungsi elektronik pada helm ini serta mengaktifkan mode Bluetooth yang bisa langsung disambungkan melalui pengaturan di handphone berbasis Android maupun iOS.

Baca Juga :  Jajaran Smartwatch Murah di 2021 Untuk Menunjang Gaya Hidup Berkualitas

OASE Rider Spec

Setelah tombol power di posisi on, maka pada handphone pengguna akan muncul nama Bluetooth OASE Rider untuk siap dihubungkan. Tepat di samping tombol, terdapat port charging microUSB untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 1.000mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu, OASE mengklaim bahwa sistem elektronik pada helm ini mampu bertahan selama 24 jam apabila digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Pada bagian samping kiri dan kanan helm ini telah disematkan fitur Touch Control (terdapat stiker penanda untuk mempermudah pengguna) yang bisa digunakan menerima panggilan, mematikan, hingga mengatur volume.

Dengan fitur yang ditawarkannya, OASE Rider secara resmi dijual melalui OASE Official Store di Shopee dengan harga normal Rp 799.000. Namun apabila kamu membelinya pada tanggal 11 Juni dari pukul 18.00 – 21.00 di Shopee, maka bisa mendapatkan harga spesial Rp 639.000.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL