Cengiz Under Menolak Bicara Tentang Masa Depannya di AS Roma

  • Bagikan
63fc48e2 cengiz under menolak bicara tentang masa depannya di as roma


Berita Liga Italia: Saat bicara pada media pada Rabu (9/6), winger AS Roma, Cengiz Under, menolak bicara tentang masa depannya karena dia hanya fokus pada Euro.

Cengiz Under bergabung dengan Leicester City pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman, namun The Foxes yang kecewa dengan performanya musim ini, memutuskan untuk tak mempermanenkan statusnya, dan dalam waktu dekat Under akan kembali ke Roma.

Sayanynya winger kebangsaan Turki itu nampaknya takkan lama berada di Eternal City karena Giallorossi dikabarkan akan menjualnya pada musim panas ini untuk menyeimbangkan situasi keuangan mereka.

Baca Juga :  Diogo Dalot Belum Tahu di Klub Mana Bakal Bermain Musim Depan

Saat ini bintang 23 tahun itu tengah bersama timnas Turki untuk Euro 2020, dan saat bicara pada media pada Rabu (9/6), Under menjadi perhatian setelah ditanya tentang masa depannya di klub dan tentang pelatih baru Roma, Jose Mourinho.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya di klub, fokus saya adalah pada Euro,” kata Under.

“Saya tak khawatir dengan pasar transfer.

“Mourinho? Salah satu impian saya sejak saya masih kecil adalah untuk bekerja dengannya. Jika anda bertanya pada pemain Turki manapun, semua orang akan mengatakan bahwa mereka ingin bermain untuknya, itu juga yang saya inginkan.

Baca Juga :  Matthijs de Ligt: Italia dan Belanda Belum Hadapi Tim Besar

“Tapi untuk saat ini, fokus saya hanya pada Euro. Saya merasa baik, dan saya sudah tampil bagus dalam latihan dan dalam laga-laga persahabatan. Kami akan membicarakan yang lainnya setelah kompetisi ini.”

Pernyataan Under tentang Mourinho mengisyaratkan tentang keinginan Under untuk bertahan di Roma untuk bermain dibawah Mourinho.

Artikel Tag: AS Roma, Cengiz Under





Source link

  • Bagikan