ARMY Galang Dana Tes Swab Gratis untuk Ojek Online

  • Bagikan
ARMY Galang Dana Tes Swab Gratis untuk Ojek Online
ARMY Galang Dana Tes Swab Gratis untuk Ojek Online

Terjadi ledakan pembelian saat peluncuran BTS Meal di gerai-gerai McDonald’s pada 9 Juni 2021. BTS Meal adalah paket makanan kolaborasi BTS dengan McDonald’s yang dijual terbatas.

Para ARMY yang membeli harus menggunakan jasa ojek online demi mendapatkan BTS Meal.

Hal itulah yang membuat timbulnya antrean panjang para ojek online di setiap gerai McDonald’s. Dikhawatirkan terjadi penyebaran covid-19.

Karena itu, para ARMY menunjukan kepedulian mereka terhadap ojek online tersebut.

Dengan nama ARMYTEAMID langsung membuat sebuah gerakan menggalang donasi untuk ojek online yang mengantri pesanan BTS Meal di McDonald’s.

Baca Juga :  Jadwal Album Baru BTS Rilis

Penggalangan dana tersebut dilakukan ARMY melalui website kitabisa.com dengan tujuan memfasilitasi tes swab gratis untuk para ojek online yang berjuang mengantri pesanan BTS Meal.

Makanya, kami inisiatif buat bikin tes SWAB Gratis untuk Ojol yang kemarin terpaksa harus ada di kerumunan karena sistem pengantaran yang belum rapi,” tulis pernyataan tersebut.

“Dengan SWAB gratis ini diharapkan (amit-amit, semoga jangan sampe ya) bisa mendeteksi dini kalau ada Ojol yang terkena Covid-19 karena bekerja di tengah kerumunan,” tambah pernyataan tersebut.

Baca Juga :  Viral Polisi Patungan Bantu Ojol yang Tertipu Order Fiktif

Dalam pantauan Kompas.com, sampai saat ini sudah terkumpul dana Rp 24 juta lebih dengan target pengumpulan dana sebesar Rp 50 juta.

Lebih lanjut, gerakan ini dibuat sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata ARMY untuk ojek online yang telah rela mengantri BTS Meal.

  • Bagikan