Sharp Hadirkan Air Purifier dan AC untuk New Normal

  • Bagikan
c2424ff9 88484 air purifier dan ac sharp terbaru yang memiliki teknologi plasmacluster



88484 air purifier dan ac sharp terbaru yang memiliki teknologi plasmacluster

cakrawalarafflesia – Sharp resmi memperkenalkan perangkat Air Purifier dan Air Conditioner (AC) di Indonesia hari ini, Rabu (9/6/2021). Kedua perangkat ini ditujukan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam kebutuhan udara bersih.

Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia menyatakan, Air Purifier dan AC ini memiliki teknologi Plasmacluster yang diklaim mampu melumpuhkan berbagai kuman, bakteri, dan virus.

Dengan teknologi ini, perangkat bisa memberikan udara yang segar dan sehat. Sehingga, ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan perlindungan kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk yang diluncurkan hari ini, yaitu penjernih dan pendingin udara,” kata Shinji dalam konferensi pers peluncuran produk PCI dan Air Conditioner terbaru Sharp.

Baca Juga :  Berhadiah Ratusan Juta, Kontes Film Pendek Dota 2 Resmi Dibuka

Baca Juga:
Dengan Hepa Filter, Air Purifier Camfil City Touch Mampu Bunuh 99,9% Kuman

Adapun Air Purifier yang dihadirkan Sharp terdiri dengan nama model KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H. Sementara AC terbaru Sharp diberi nama AC YHY series.

Sharp Air Purifier KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H
Untuk tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W, Sharp membenamkan fitur tambahan berupa pelembab ruangan (Humidifier) yang berfungsi untuk mengontrol tingkat kelembaban di dalam ruangan. Sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman.

Tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W dibekali beberapa fitur andalan seperti enam Spot Air Detection yang mampu mendeteksi keadaan ruangan dan secara otomatis akan bekerja menyesuaikan kondisi udara pada ruangan tersebut.

Baca Juga :  Bocoran Terbaru Vivo Nex 5, Bawa Kamera Under Display?

Lalu ada fitur Plasmacluster Spot Mode, di mana fitur ini dapat fokus memberikan sebaran ratusan ribu Ion Plasmacluster pada satu titik area ruangan untuk menetralisir bau tak sedap.

Khusus model KI-L80Y-T, air purifier ini memiliki fitur penjernih udara otomatis sekaligus memiliki keunggulan karena hemat listrik. Sharp menyebut perangkat bisa digunakan dalam jangka waktu terus menerus, entah itu seharian, full seminggu, bahkan sebulan tanpa henti.

Baca Juga:
Meluncur, Sharp Aquos R6 Dilengkapi Sensor Kamera Raksasa Pertama di Dunia

KI-L80Y-T bisa digunakan untuk area seluas 62 M persegi, sementara tipe KI-L60Y-W memiliki cakupan area seluas 50 M². Fitur lainnya adalah 10 Years Lifetime Filter yang memungkinkan penggunaan filter dapat bertahan hingga sepuluh tahun.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan