Setelah Minta Maaf, BTR Renbo Tampil Trengginas di MSC 2021

  • Bagikan
9133391f 64681 logo bigetron alpha dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Bigetron Alpha berhasil memaksimalkan peluang terakhir mereka di fase penyisihan grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) dengan sangat apik. Salah satu roster yang tampil trengginas adalah Deven Markos alias BTR Renbo.

Sebelum pertandingan, BTR Renbo sempat mengunggah status yang menyatakan bahwa mereka meminta maaf karena mengalami kekalahan beruntun.

Usai minta maaf, Renbo berhasil tampil trengginas sehingga turut mengantarkan Bigetron Alpha lolos play-off MSC 2021 di Lower Bracket. Perlu diketahui, skuat Robot Merah menjadi juru kunci Grup C setelah mereka kalah dua kali berturut-turut.

Bigetron Alpha takluk di tangan Blacklist International (Filipina) dan menyerah di hadapan Impunity KH (Kamboja). Melalui Insta Story, BTR Renbo langsung meminta maaf kepada para pendukung Bigetron atau dikenal sebagai Bigetroopers.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan MSC 2021 di Fase Penyisihan Grup Hari Ketiga

Baca Juga :  Seru! Telegram dan Signal Kompak Ejek Kebijakan Privasi WhatsApp

Maaf karena kami belum bisa ngasih yang terbaik dari pertandingan kemarin dan buat yang bilang salah ini, salah itu, ini kesalahan kami semua karena belum siap. Tetap support kami terus, kami bakal terus berjuang hingga akhir,” tulis BTR Renbo dalam Instagram Story miliknya.

BTR Renbo meminta maaf setelah timnya dua kali kalah di MSC 2021. (Instagram/ btr_renbo)
BTR Renbo meminta maaf setelah timnya dua kali kalah di MSC 2021. (Instagram/ btr_renbo)

Tak disangka, baik Renbo maupun roster lain di BTR tampil ganas saat melakoni laga penentuan melawan Resurgence SG (RSG Singapura). Perlu diketahui, itu merupakan pertandingan “hidup mati” mengingat mereka harus angkat koper apabila kalah.

Memanfaatkan tiket terakhir dengan baik, Bigetron Alpha justru mampu melibas Resurgence 2 vs 0 dalam permainan cepat, kurang dari 15 menit. Masuknya Rippo dan role Jungler yang disematkan pada Renbo seakan menjadi senjata rahasia bagi BTR.

MSC 2021 Penyisihan Grup Day 3, game pertama Bigetron vs Resurgence SG dimenangkan BTR . (YouTube/ MPL Indonesia)
MSC 2021 Penyisihan Grup Day 3, permainan pertama Bigetron vs Resurgence SG dimenangkan BTR . (YouTube/ MPL Indonesia)

Perlu diketahui, role Jungler pada dua pertandingan sebelumnya dipegang oleh Maxx. Tak menyia-nyiakan kesempatan setelah dipercaya sebagai Jungler, Renbo tampil sebagai MVP permainan pertama.

Baca Juga :  LIPI Temukan Spesies Katak Baru di Area Freeport, Diberi Nama Lubis

Bermain menggunakan Granger, Renbo meraih 7 Kill dan 3 Assist tanpa ter-pick off sama sekali dalam permainan yang berakhir dengan skor 11 vs 3. Statistik itu menyuratkan bahwa Renbo mempunyai Kill Participation yang sangat tinggi.

Baca Juga:
Update Teranyar Mobile Legends Juni 2021, Deretan Hero Ini Dapatkan Buff!

BTR Renbo jadi MVP game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)
BTR Renbo jadi MVP permainan pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di permainan kedua, Rippo memang menjadi bintang saat bertarung dengan luar biasa menggunakan Lapu-Lapu di lini depan. Namun, Renbo masuk sebagai The Forgotten One setelah mencetak 11 Assist menggunakan hero Bruno.

Lolosnya Bigetron Alpha ke Lower Bracket menjadi kabar baik mengingat dua tim Indonesia berhasil masuk ke play-off MSC 2021. Sebelumnya, EVOS Legends terlebih dahulu mengunci slot Upper Bracket setelah menjadi pemuncak Grup B.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan