Raih Banyak Penghargaan Untuk OST ‘Hospital Playlist’, Jo Jung Suk Buka-bukaan Soal Season 2

  • Bagikan
e95b6d21 jo jung suk hospital playlist 2 presscon


Jo Jung Suk berbicara mengenai penghargaan yang ia raih berkat OST ‘Hospital Playlist’.

Pada hari Kamis (10/06) pukul 14.00 KST, drama ‘Hospital Playlist 2’ menggelar acara konferensi pers yang dihadiri oleh sutradara Shin Won Ho dan para pemerannya seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myeung dan Jeon Mido.

Hospital Playlist 2 Presscon
Raih Banyak Penghargaan Untuk OST 'Hospital Playlist', Jo Jung Suk Buka-bukaan Soal Season 2 4

Dalam sesi tanya jawab dengan media, Jo Jung Suk sempat ditanyakan mengenai prestasinya di chart musik dengan OST ‘Hospital Playlist’ yang berjudul ‘Aloha’.

Ketika ditanyakan soal penghargaan yang ia dapatkan berkat lagu tersebut dan apakah ia mempunyai ekspektasi untuk OST ‘Hospital Playlist 2’, Jo Jung Suk berkomentar, “Terima kasih karena lagunya mendapat banyak cinta. Aku adalah seorang aktor, tapi aku mendapatkan penghargaan OST tahun lalu. Dan aku merasa sangat berterima kasih kepada sutradara dan bintang ‘Hospital Playlist’. Sangat jarang sekali ada lagu yang bisa mendapatkan kesuksesan seperti itu, itu sebabnya aku tidak terlalu mengharapkan kesuksesan seperti itu dalam hal musik di season 2.”

“Di season 2 lagunya sedikit susah, aku tidak bisa memberi tahu judulnya. Jadi aku selalu bernyanyi sendiri untuk berlatih vokal dan aku pernah membintangi musikal, jadi aku mengenang masa-masa itu. Jadi aku sudah melakukan usaha yang terbaik dan aku berharap hasil yang terbaik. Tapi aku tidak terlalu berharap banyak. Karena hal yang terjadi season pertama adalah sesuatu yang sangat spektakuler dan itu akan terus menjadi sebuah kehormatan bagiku,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tuntutan DSP Media Terhadap Lee Hyunjoo Eks. APRIL Ditolak Pihak Kepolisian

Drama ‘Hospital Playlist 2’ akan menayangkan episode pertamanya di tvN dan Netflix mulai 17 Juni mendatang. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan