Nikita Mirzani Nge-rap dan Dapuk Young Lex di Lagu Terbaru

  • Bagikan
a5393fa7 55179 nikita mirzani suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Nikita Mirzani rupanya serius dalam merintis kariernya di dunia musik. Setelah merilis lagu “Selalu Salah”, perempuan 35 tahun ini kembali meluncurkan lagu terbarunya bertajuk “Nikita Gank”.

“Nikita Gank” merupakan karya dari rapper Young Lex. Nikita pun mengungkap alasan mengapa ia berani mencoba genre musik rap dan hiphop dengan nada cyber punk.

“Alasannya kenapa hiphop dan rap, karena belum pernah. Ini pertama dalam sejarah Niki ngerap,” ujar Nikita Mirzani, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski baru kali pertamanya menyanyi dengan genre musik rap dan hiphop, Nikita Mirzani mengaku tak menemui banyak kesulitan. Saat nge-rap, janda tiga anak itu menganggap saja sedang marah-marah.

Baca Juga :  Pertarungan akhir Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun di ep.20 "Mr. Queen"

Baca Juga:
Rogoh Kocek hingga 1 Miliar, Nikita Mirzani Rilis Single Nikita Gang

“Ya ngerap sih buat Niki kayak marah-marah. Kan setiap hari Niki marah-marah terus,” kata Nikita Mirzani sambil bercanda. 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkap alasan menggandeng Young Lex dalam pembuatan lagunya. Mantan suami Dipo Latief ini mengaku menyukai karya-karya Young Lex.

“Memang pas ketemu ya Niki pengin buat karya yang berbeda aja, apalagi Yong Lex juga jago ya ngerapnya. Kemudian kami diskusi ya hasilnya kayak di video klip ini,” tutur Nikita Mirzani. 

Baca Juga :  Gempi Beri Semangat Ke Gisel di Tengah Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Dalam penggarapan video klipnya, Nikita Mirzani memilih menggandeng sutradara ternama Rizal Mantovani. Nikita pun sangat puas dengan hasilnya.

“Karena Niki tahu hasilnya Mas Rizal keren. Pas sudah jadi, editing selesai, Niki puas banget. Bahkan Niki sampai nangis pas nonton di rumah,” kata Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Dihantam Isu Pelecehan Seksual, Gofar Sempat Dihubungi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani berharap lagu “Nikita Gank” mampu menghibur masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19.





Source link

  • Bagikan