Marcus Rashford Sebut Raphael Varane Adalah Lawan Berat di Lini Pertahanan

  • Bagikan
18670938 marcus rashford sebut incaran mu raphael varane sebagai lawan terberat


Berita Liga Premier: Winger MU, Marcus Rashford, menyebut target incaran timnya, Raphael Varane dari Real Madrid, sebagai salah satu lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Setan Merah pada musim panas kali ini adalah centre-back, dengan klub yang dikabarkan sudah mengambil langkah untuk merekrut bek Real Madrid, Raphael Varane.

Bek berusia 28 tahun itu hanya tinggal memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Madrid dan akan bisa direkrut dengan harga hanya sekitar 40 juta pound.

Baca Juga :  Roberto Mancini Percaya Diri dengan Kans Italia di Piala Eropa 2020

Saat ini Varane tengah bersama timnas Prancis untuk Euro 2020, dan berpeluang berhadapan dengan Marcus Rashford dari MU yang bermain bersama timnas Inggris.

Dilansir dari Metro, dalam sesi tanya jawab belum lama ini, Rashford menyebut nama Varane, bersama Sergio Ramos dan Virgil van Dijk, sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya.

“Itu adalah pertanyaan sulit,” kata Rashford saat ditanya siapa bek terkuat yang pernah dihadapinya di Liga Premier dan di level internasional.

“Saya pikir pemain individu berbeda dengan tim. Beberapa tim bertahan dengan sangat baik sebagai tim, seperti Burnley contohnya, yang melakukan segalanya sebagai empat (bek). Jadi jika yang satu maju, yang lainnya maju. Jika yang satu mundur, semuanya mundur. Kadang itu bisa membuat kita kesulitan mencari celah.

Baca Juga :  Dalam Seminggu Madrid Kehilangan Dua Gelar

“Tapi kemudian ada beberapa bek individu top – Van Dijk, Ramos. 

“Saya pikir, saat kami bermain melawan Real Madrid dalam laga persahabatan, Varane bermain dan dia cukup kuat. Jadi ada beberapa pemain.”

Artikel Tag: MU, Marcus Rashford, Raphael Varane





Source link

  • Bagikan