Kabar Fanny Bauty Tak Akur dengan Istrinya, Mark Sungkar : Fitnah!

  • Bagikan
21049 mark sungkar suaracomherwanto



21049 mark sungkar suaracomherwanto

cakrawalarafflesia – Aktor senior Mark Sungkar membantah kabar istrinya, Santi Asoka Mala tak akur dengan Fanny Bauty. Dia menegaskan hubungan Santi dengan mantan istrinya itu baik-baik saja sejak dulu.

“Yang kurang akur itu yang nulis (berita). Makanya dia ekspresikan dirinya melalui tulisan,” kata Mark Sungkar, saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (10/6/2021).

“Jadi jangan gitu dong, itu kan fitnah,” ujarnya lagi.

Salah satu bukti mereka baik-baik saja, belum lama ini Mark Sungkar datang ke rumah Fanny untuk bersilaturahmi. Tak sendiri, dia juga mengajak sang istri.

Baca Juga :  Alasan Al Ghazali Didesak Segera Nikahi Alyssa Daguise

Baca Juga:
Istri Dijadikan Saksi Kasus Korupsi, Ini Kata Mark Sungkar

“Kebetulan balik ke sana ketemu Ibu Fanny dan sekalian ngumpul sama anak-anak,” kata Mark Sungkar.

Bahkan, saat Mark masih ditempatkan di tahanan Polda Metro, Fanny kerap kali menjenguk bersama anak-anak. Hal ini jadi bukti lain kalau hubungan Santi dan Fanny baik-baik saja.

“Kalau ketemu sudah sering, sering banget ketemu. Waktu saya di tahan bunda Fanny kan besuk saya, dia nengokin sama Shireen. Jadi memang nggak ada jarak,” kata Mark Sungkar.

Baca Juga :  Cerita Kyuhyun Super Junior Putus dari Kekasih Lewat Telepon

“Jadi kalau ada yang bilang tidak akur itu tidak benar ya, hubungan kami selama ini baik-baik saja kok,” ujarnya lagi menegaskan.

Mark Sungkar dan Fanny Bauty bercerai pada 2010. Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar itu kemudian menikah lagi dengan Santi pada 6 September 2014.

Baca Juga:
Rumah Anaknya Kebanjiran dan Ambruk, Mark Sungkar: Shireen Tak Cerita

Di tahun yang sama, Fanny Bauty juga menikah lagi dengan seorang bule muslim bernama Khalid Schoemater.





Source link

  • Bagikan