Hari Kedua BTS Meal, Donasi ARMY untuk Ojol Telah Capai Rp165 Juta

  • Bagikan
e2fbb36e antrean ojek daring membeludak di mcdonalds 169

Masuk ke hari kedua kehadiran menu kolaborasi BTS Meal di McDonald’s, jumlah donasi para ARMY atau fan BTS untuk driver ojek online atau Ojol terus bertambah.

Melansir CNNIndonesia.com, hingga Kamis (10/6) pagi, donasi ‘Sambut BTS Meal & BTS Anniv dengan Berbagi’ telah mencapai angka Rp165.750.382, angka tersebut hasil kolektif dari 7.214 donatur.

Donasi digalang dalam rangka hadirnya menu kolaborasi BTS Meal dan ulang tahun dari boyband idola para ARMY, BTS, yang jatuh pada 13 Juni.

“Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal.” tulis akun resmi ARMY Indonesia di situs Kitabisa.

Donasi yang telah terkumpul sebelumnya langsung disalurkan kepada driver ojol berupa makanan. Hal itu diumumkan lewat cuitan akun Kitabisa beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Gerai McD Depok Disegel dan Denda Rp10 Juta Karena Antrean BTS Meal

Selain akan dikonversi menjadi makanan gratis untuk pada driver Ojol, donasi juga akan didistribusikan dalam bentuk paket sembako. Hal tersebut disampaikan Kitabisa sebagai lembaga penghimpun donasi.

“Selain berbagi makanan gratis, temen-temen BTS ARMY juga bakal berbagi paket sembako buat para driver ojol.” tertulis dalam unggahan akun Twitter @kitabisacom, Rabu (9/6).

Lewat akun Kitabisa, sejumlah driver Ojol berbagi kisah mengantre untuk memesan BTS Meal. Mereka juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih bagi para ARMY yang telah berdonasi.

Resto cepat saji McDonald’s dan boyband Korea BTS menjalin kerja sama untuk menghadirkan menu kolaborasi bertajuk BTS Meal. Menu tersebut mencakup McNugget 9 potong, kentang goreng, minuman soda, serta saus khusus.

Saus yang akan hadir dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa pedas manis dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan.

Bungkus dari menu ini juga akan serba ungu yang memang identik dengan BTS. Di hari pertama kehadiran menu tersebut, gerai-gerai McDonald’s dipenuhi pemesan BTS Meal.

  • Bagikan