Hadapi Italia, Pelatih Turki Sebut Chiellini dan Bonucci Sebagai Legenda

  • Bagikan
7e531655 hadapi italia pelatih turki sebut chiellini dan bonucci sebagai legenda


Berita Piala Eropa: Pelatih tim nasional Turki, Fatih Terim, tak sungkan menyebut duo bek veteran Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, sebagai legenda, jelang laga pembuka Piala Eropa 2020.

Ay Yildiz bakal menghadapi Gli Azzurri dalam partai pertama di Piala Eropa 2020 ini, di Stadio Olimpico, Roma, pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Turki bakal menghadapi timnas Italia yang memiliki modal tak terkalahkan sejak September 2018, dan Fatih Terim tak kehabisan bahan untuk memuji mereka.

“Saya pikir Roberto Mancini telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Italia begitu solid dan memiliki sejumlah pemain hebat. Mereka belum pernah kalah selama lebih dari dua tahun dan berhasil menyalurkan ide permainan dari pelatih,” kata mantan juru taktik AC Milan ini, Terim, kepada Corriere della Sera.

Terim berbicara tentang pemain muda sekaliber Federico Chiesa, yang merupakan anak dari mantan pemain asuhannya di Fiorentina, Enrico Chiesa. Namun ia juga memuji pemain veteran seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang diklaimnya sebagai legenda.

Baca Juga :  Pickford Nikmati Persaingan Jadi Kiper Utama Inggris

“Enrico Chiesa adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki, untuk banyak alasan emosional. Saya lebih menyukainya daripada anaknya, namun Federico telah melalui musim perdananya dengan baik di Juventus. Dia memiliki potensi dan saya harap dia bisa tampil lebih baik daripada ayahnya,” tambah Terim.

Baca Juga :  Soal MU Inginkan Eduardo Camavinga, ini Kata Presiden Rennes

“Saya juga sangat menghormati Chiellini dan Bonucci, pelatih mana pun pasti ingin bekerja sama dengan legenda seperti mereka.”

Artikel Tag: Turki, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Italia, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan