Griezmann Berikan Klarifikasi Terkait hubungannya dengan Messi

  • Bagikan
0b5d4548 griezmann messi dengan mudah bakal mengubah melon jadi kaviar


Berita Liga Spanyol: Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann memberikan pujian kepada Lionel Messi. Dia mengibaratkan Messi akan mengubah Melon menjadi Kaviar dengan begitu mudah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, banyak spekulasi yang beredar tentang hubungan kedua penyerang Barcelona itu. Apalagi sejak Griezmann bergabung dengan Barcelona.

Kondisi diperparah dengan paman bintang Prancis itu mengecam Messi tahun lalu. Sedangkan mantan penasihatnya juga mengatakan sikap Messi terhadap mantan penyerang Atletico Madrid itu “menyedihkan”.

Namun, pemain yang diboyong dari Atletico Madrid tersebut memberikan klarifikasinya. Dia memastikan bahwa hubungannya dengan pemain sepakbola berkebangsaan Argentina tersebut dalam kondisi yang akur dan baik-baik saja.

Baca Juga :  Ronaldo Gagal Ukir Rekor Baru

“[Hubungan kami] baik. Kami rukun. Kami terkadang mengirim pesan satu sama lain, kami banyak berkomunikasi dalam sesi latihan,” katanya, sebagaimana diberitakan Goal.

Dia juga tanpa sungkan memberikan pujian kepada pemain yang akrab disapa La Pulga tersebut. Dia juga membantah mendapatkan tekanan karena tak mengopernya.

“Di lapangan, dia jelas pemain yang sangat mudah memainkan bola. Anda bisa memberinya sebuah melon, dan dia akan mengubahnya menjadi kaviar! Kami tidak memiliki tekanan untuk tak memberikan umpan kepadanya,” katanya.

Baca Juga :  Jalani Tes Medis, Kevin Strootman Segera Jadi Pemain Baru Cagliari

“Dalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Tahun ini, itu agak rumit karena kami memiliki banyak pemain yang cedera dan kami bermain dengan semua orang yang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka. Tapi kami akan memulai musim yang baru dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Lionel Messi





Source link

  • Bagikan