Garo Sero Institute Sebut Suami Choi Ji Woo Berselingkuh

  • Bagikan
88d6e857 choi ji woo


Suami dari aktris Choi Ji Woo, dilaporkan oleh Garo Sero Institute telah berselingkuh darinya.

Sebelumnya Garo Sero Institute merilis foto masa lalu dan sekarang dari suami Choi Ji Woo yang berstatus non-selebriti.

Reporter Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute mengklaim bahwa suami dari Choi Ji Woo telah mengganti namanya dan bisnis yang berhubungan dengannya.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi YG Entertainment berkomentar, “Suami Choi Ji Woo berusia 9 tahun lebih muda darinya dan saat ini menjabat sebagai CEO platform aplikasi ‘O2O (online to offline)’. Alasan mengapa ia tidak pernah mengungkap identitas suaminya adalah karena ia pikir itu dapat menyebabkan bias yang tidak perlu terhadap perusahaannya.”

“Oleh karena itu, keduanya mengambil keputusan untuk menghindari kemungkinan saling membebani. Choi Ji Woo dan suaminya saat ini fokus pada keluarga mereka, sambil menghabiskan waktu dengan baik. Tolong pahami niat Choi Ji Woo yang lebih dalam, dan kami dengan tulus meminta kalian menahan diri untuk tidak mengemukakan spekulasi yang tidak berdasar,” ungkap agensi.

Baca Juga :  B.I Alias Kim Hanbin Akan Rilis Single Global dan Full Album Solo

Kini pihak Garo Sero Institute kembali merilis informasi terbaru yang menyebutkan bahwa suami Choi Ji Woo telah berselingkuh darinya.

Reporter Kim Yong Ho mengatakan, “Choi Ji Woo melakukan segalanya untuk suaminya, tetapi hari ini, kami menerima informasi dan bukti foto yang mengejutkan. Suami Choi Ji Woo membawa BMW yang dibeli istrinya dan atas nama istrinya ke sebuah motel. Di dalam mobil ada wanita lain yang bukan istrinya. Aku punya fotonya. Choi Ji Woo mungkin masih belum tahu ini.”



k-pop chart

  • Bagikan