Gagal Gaet Donnarumma, Barcelona Dekati Gianluigi Buffon?

  • Bagikan
2a81433f gagal gaet donnarumma barcelona dekati gianluigi buffon


Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona telah mendekati Gianluigi Buffon setelah gagal mendapatkan Gianluigi Donnarumma.

Sang kiper veteran berusia 43 tahun memutuskan untuk berpisah dengan Juventus untuk kedua kalinya, setelah kontraknya habis pada akhir bulan ini, namun masih belum memutuskan apakah akan pensiun atau melanjutkan karier di klub lain.

Gianluigi Buffon sebelumnya sudah pernah mengindikasikan bahwa pindah ke luar Italia mungkin akan menarik baginya, setelah melalui satu musim di Paris Saint-Germain.

Baca Juga :  Milan Bakal Gawat Jika Perpanjangan Kontrak Kessie Tak Kunjung Usai

Kini Sport mengklaim bahwa Barcelona menginginkan jasa sang kiper tim nasional Italia tersebut untuk menjadi kiper pelapis dari Marc-Andre ter Stegen, karena Neto kemungkinan bakal hengkang musim panas ini lantaran menginginkan kesempatan bermain yang reguler.

Namun Buffon belum siap untuk menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan, dan dia akan lebih menginginkan klub yang menjanjikan kesempatan bermain reguler untuknya.

Barca sebelumnya telah mengincar Gianluigi Donnarumma untuk menjadi kiper baru mereka pada musim panas ini, lantaran penjaga gawang tim nasional Italia itu akan segera dilepas secara gratis oleh AC Milan setelah kontraknya habis akhir Juni ini.

Baca Juga :  Bali United Bersiap Tampil Di Piala Wali Kota Solo

Namun demikian, kiper berusia 22 tahun itu belakangan ramai dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, dan kesepakatan kabarnya akan segera tercapai di cakrawalarafflesia kedua klub, meskipun tidak ada jaminan bagi Donnarumma untuk bermain sebagai starter, karena PSG masih memiliki Keylor Navas di tim.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Barcelona, Gianluigi Donnarumma





Source link

  • Bagikan