Berkas Lengkap, Tersangka Penggelapan Umrah Dilimpahkan–

  • Bagikan
bbe19aa6 iwangunawan1


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polrestabes Palembang terus melengkapi berkas perkara kasus penggelapan uang milik perusahaan pendaftaran jemaah umrah sebesar Rp1,8 miliar yang dilakukan oleh tersangka berinisial SP, kepala biro PT Marco Tour and Travel Cabang Palembang.

“Kita pastikan setelah berkas perkara kasus tindak pidana penggelapan ini lengkap, dalam waktu dekat ini tahap 1 akan segera kita limpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Pidsus AKP Iwan Gunawan dibincangi cakrawalarafflesia, di ruang kerjanya, Kamis (10/6).

Dikatakannya, sampai saat ini belum ada tambahan korban lain yang membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang atas kasus Penggelapan yang dilakukan oleh tersangka.

Sebelumnya diberitakan, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan, Sukiyanto Pangestu (PA), Kepala Cabang Palembang PT Marco Tour dan Travel ditangkap atas dugaan penggelapan uang umrah sekitar Rp1,4 miliar.

Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi menyatakan penangkapan dari laporan perusahaan PT Marco Tour and Travel ke Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polrestabes.

“Benar, ketika didalami dan menangkap pelaku menggelapkan uang perusahaan. Dan ada sekitar 73 jemaah yang sudah mendaftarkan umroh melalui dia tetapi tidak diberangkatkan,” ujar Tri Wahyudi. (dey)

 





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Wabup Kepahiang Tekankan Minimarket Harus Bermintra dengan UMKM
  • Bagikan