Alessandro Florenzi Menolak Bicara Tentang Masa Depannya di AS Roma

  • Bagikan
d6c66ad3 as roma alessandro florenzi menolak bicara tentang masa depannya


Berita Transfer: Setelah menghabiskan musim sebelumnya dipinjamkan ke PSG, kini bek AS Roma, Alessandro Florenzi, masih menolak bicara tentang masa depannya, tentang dimana dia akan bermain selanjutnya.

Bek 30 tahun itu menghabiskan 18 bulan terakhir dipinjamkan ke Valencia dan PSG. Dan sekarang menjelang akhir masa peminjamannya di PSG, diyakini bahwa Giallorossi akan menjualnya saat jendela transfer musim panas resmi dibuka.

Saat ini Florenzi tengah bersama timnas Italia untuk persiapan Euro 2020. Dan dalam konferensi persnya bersama timnas Italia pada Selasa (8/6), Florenzi masih menolak bicara tentang masa depannya.

Baca Juga :  Milan Siap Sisihkan Anggaran Untuk Boyong Ilicic Dari Atalanta

“Saya tak membaca rumor atau spekulasi apapun, jadi itu tak benar-benar mempengaruhi saya,” kata Florenzi di Coverciano. “Saat ini saya hanya fokus pada Euro. Setelah ini selesai, maka saya akan melakukan evaluasi.”

Sedang saat ditanya tentang pelatih baru Roma, Jose Mourinho, Florenzi mengatakan, “Mourinho? Saya masih belum memikirkannya, saya akan melakukannya nanti.”

Florenzi juga bicara tentang laga pertama Azzurri di Euro, kontra Turki pada Jumat (9/6), yang akan digelar di markas Roma, Stadio Olimpico.

Baca Juga :  Top Skor Liga Inggris

“Saya sangat bersemangat untuk laga Jumat (11/6). Itu akan menjadi kepulangan emosional ke Olimpico, tempat yang sudah memberi banyak hal pada saya – bahkan jika stadionnya takkan terlalu penuh.

“Kami sudah bersiap dengan baik untuk laga ini, namun kami harus ingat bahwa mereka punya pemain-pemain yang sangat kuat seperti (Burak) Yilmaz.”

Artikel Tag: AS Roma, Alessandro Florenzi





Source link

  • Bagikan