Aktor Son Ho Jun Dikabarkan Tinggalkan Agensi YG Entertainment

  • Bagikan
e0f8e17d son ho jun


Aktor Son Ho Jun baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan agensi YG Entertainment.

Menurut laporan dari media Xports News pada hari Kamis (10/06), Son Ho Jun telah memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Kontrak Son Ho Jun dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan ini dan melalui persetujuan kedua belah pihak, diputuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak eksklusif.

Baca Juga :  BTS Bakal Rilis Butter 21 Mei 2021

Perwakilan dari agensi YG Entertainment mengatakan, “Pertama-tama, terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung aktor Son Ho Jun hingga saat ini. Kami ingin memberitahukan bahwa pada akhir bulan Juni, kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jun akan resmi berakhir.”

Setelah melakukan pertimbangan dengan hati-hati, kami sepakat untuk tetap saling mendukung satu sama lain dan menghormati keputusan yang telah diambil,” ujar pihak agensi.

Baca Juga :  IU Bawa Pulang Trofi Ke-8 Untuk 'LILAC' Melalui Program 'Music Core'

Son Ho Jun diketahui bergabung dengan agensi YG Entertainment pada tahun 2016, dan setelah meninggalkan agensi tersebut, sang aktor dikabarkan akan bergabung dengan agensi Think Entertainment, yang saat ini menaungi penyanyi Seo In Young, penyanyi trot Kim Ho Joong dan mantan anggota T-ara, Soyeon. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan