Wow! Nugget dan Kantong Bekas BTS Meal Dijual Miliaran Rupiah

  • Bagikan
Nugget dan Kantong Bekas BTS Meal Dijual Miliaran Rupiah
Nugget dan Kantong Bekas BTS Meal Dijual Miliaran Rupiah

Mcdonald’s menggandeng selebritas papan atas untuk meluncurkan paket makanan eksklusif. Terbaru, raksasa makanan siap saji asal Amerika Serikat (AS) itu menggaet boyband K-pop, BTS.

Momen ini dimanfaatkan beberapa orang yang menjual kembali nugget dan kantong bekas BTS Meal. Mereka ingin juga mendulang cuan. Melansir Forbes, Rabu (9/6), salah satu orang penjual melelang nugget dari BTS Meal yang diklaim mirip dengan karakter gim ‘Among Us’.

Di platform e-commerce eBay, nugget tersebut berhasil dijual seharga US$99.997 atau sekitar Rp1,4 miliar. Penjual berjanji akan membekukan dan menyegel rapat nugget tersebut agar aman sampai di tangan pembeli.

Baca Juga :  The Reunion Sebut BTS Tampil Singkat

Tak hanya nugget, dari pantauan CNNIndonesia.com, juga ditemukan penjualan kantong BTS Meal dengan harga US$999 atau setara Rp14,27 juta.

Penjual mengklaim bahwa kantong tersebut masih baru dan masih dalam kemasan aslinya. Berasal dari Amerika Serikat (AS), iklan diposting pada Selasa (8/6), waktu setempat.

Masih di eBay, penjual lainnya menjual kantong BTS Meal bekas seharga US$99.99 atau Rp1,42 juta. “Kantong BTS – edisi terbatas kantong Mcdonald’s BTS Meal *bekas*,” tulis penjual.

Dalam deskripsi produk, hanya dituliskan ‘kantong ini sudah pernah dipakai’. Namun, dari gambar yang diposting, kantong cokelat bertuliskan ‘The BTS Meal’ tersebut tampak sudah agak sobek dan renyuk.

Baca Juga :  BTS Jadi Global Recording Artist 2020

Indonesia sendiri merupakan satu dari 50 negara di mana BTS Meal dipasarkan. Beberapa negara seperti AS dan Korea Selatan sudah lebih dulu meluncurkan penjualan, sedangkan di Indonesia BTS Meal dapat dibeli mulai hari ini Rabu (9/6).

BTS Meal diproyeksikan bakal mengalahkan penjualan paket makanan kolaborasi dengan rapper Travis Scott. Dari kolaborasi Scott dan Mcdonald’s, rapper asal AS tersebut dibayar US$20 juta untuk promosi dan penjualan merchandise.

  • Bagikan
Positive SSL