Tomori Bakal Jadi Bek Termahal Keempat Dalam Sejarah Milan

  • Bagikan
e9689db7 tomori bakal jadi bek termahal keempat dalam sejarah ac milan


Berita Transfer: Fikayo Tomori bakal menjadi pemain bertahan termahal keempat yang direkrut AC Milan dalam sejarah klub jika benar-benar dipermanenkan dari Chelsea.

MilanLive menuliskan bahwa Leonardo merupakan bek termahal dalam sejarah Rossoneri usai didatangkan dari Juventus dengan mahar 42 juta euro atau Rp672 miliar pada musim panas 2017 lalu, yang sekaligus menjadi rekrutan tertinggi klub, meskipun ada beberapa perdebatan mengenai transfer Rui Costa.

Bonucci bertahan hanya satu musim sebelum kembali ke Bianconeri, dan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Milan juga menyambut Mattia Caldara dengan mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar sekaligus meminjam Gonzalo Higuain. Akibat masalah cedera yang berulang-ulang, ia hanya memainkan dua pertandingan sebagai starter bersama klub saat melaan Dudelange di Liga Europa dan Lazio di Coppa Italia.

Baca Juga :  Alternatif Giroud, Milan Ingin Pinjam Jovic Dari Madrid

Alessandro Nesta merupakan bek termahal ketiga dalam daftar tersebut, dan mungkin salah satu rekrutan terbaik di era Silvio Berlusconi. Adriano Galliani memboyongnya dari Lazio dalam krisis serius dengan mahar 31 juta euro atau Rp496 miliar, nominal yang sukses ia bayar dengan performanya di lapangan.

Baca Juga :  Chelsea Pantau Striker Stuttgart Ini Selepas Kepergian Olivier Giroud

Tomori akan menempati peringkat keempat mengingat ia bakal bergabung dari Chelsea dengan mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar, sementara urutan kelima ada Alessio Romagnoli yang direkrut dari AS Roma senilai 25 juta euro atau Rp400 miliar pada 2015 silam, yang diikuti oleh Andrea Conti (24 juta euro atau Rp384 miliar), Theo Hernandez (21.5 juta euro atau Rp344 miliar, Mateo Musacchio (18 juta euro atau Rp Rp288 miliar), dan Kakhaber Kaladze (16 juta euro atau Rp256 miliar).

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL