Sabda Fabrizio Romano: Gianluigi Donnarumma Menuju PSG!

  • Bagikan
25972463 sabda fabrizio romano gianluigi donnarumma menuju psg


Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, kembali memberikan komentar terkait masa depan Gianluigi Donnarumma usai pergi meninggalkan AC Milan. Romano mengklaim Donnarumma tinggal selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri petualangannya bersama AC Milan dengan menolak untuk memperpanjang masa baktinya. Hal itu lantas membuat kiper berusia 22 tahun itu kini berstatus sebagai free agent alias bebas transfer.

Donnarumma lantas dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa seperti Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Namun dalam perkembangannya, Juve justru perlahan-lahan mundur lantaran kesulitan untuk melepas kiper utama mereka saat ini, Wojciech Szczesny. Kondisi nyaris serupa juga dialami oleh Barca lantaran mereka saat ini telah memiliki Marc Andre Ter Stegen sehingga Donnarumma bukanlah prioritas utama mereka. Kondisi tersebut lantas membuat PSG kini menjadi satu-satunya klub terdepan untuk mendatangkan Donnarumma.

Baca Juga :  6 Perempuan Seksi yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus dari Irina Shayk, Nomor 1 Buat Heboh

Hal itu diperkuat oleh cuitan Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya yang mengklaim PSG segera merampungkan kedatangan Donnarumma di Parc des Princes. Bahkan Les Parisiens diklaimnya akan melakukan tes medis di kamp pelatihan tim nasional Italia.

“PSG saat ini sedikit lagi mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Kesepakatan di cakrawalarafflesia kedua belah pihak sudah sangat ‘dekat’ – PSG sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan, mereka juga berencana untuk melaklukan tes medis di kamp latihan timnas Italia,” tulis Romano.

“Minat dari Barca dan Juve masih ada namun belum mengajukan tawaran resmi – Szczesny and ter Stegen juga bertahan.”

Kabarnya Paris Saint-Germain elah menyiapkan kontrak berdurasi selama lima tahun hingga Juni 2026. Di Paris, Donnarumma juga akan mendapatkan gaji bersih sekitar 60 juta euro untuk lima tahun atau sekitar 12 juta euro selama satu musim. Nilai tersebut nyatanya jauh lebih besar dari tuntutan Mino Raiola kepada AC Milan sebelumnya yang meminta gaji sekitar 10 juta euro semusim.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Fabrizio Romano, AC Milan





Source link

  • Bagikan