Dalam Waktu 3 Jam Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

  • Bagikan
Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus
Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

Sementara itu Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH mengatakan, setelah melakukan pembunuhan terhadap korban, RD langsung meninggalkan korban di lokasi dengan kondisi tergeletak bersimbah darah. Dengan mengendarai sepeda motor milik korban, RD melarikan diri ke arah Kecamatan Kabawetan.

Namun Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH mengungkapkan jika saat itu, arah pelarian tersangka sudah tercium dengan mereka. Sehingga sekitar pukul 20.00 WIB tepatnya 3 jam setelah kejadian, keberadaan tersangka berhasil mereka ketahui. Tanpa menunggu lama tersangka yang bersembunyi di dalam salah satu rumah warga Desa Tapak Gedung ini, langsung ditangkap jajaran Tim Elang Juvi dan digelandang ke Mapolres Kepahiang untuk proses pemeriksaan.

“Selain sepeda motor korban yang digunakan tersangka untuk melarikan diri, kami juga berhasil mengamankan sepeda motor milik korban, baju dan kasur yang berlumuran darah,” singkat Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Baca Juga :  PDIP Hormati Proses Hukum yang Jerat Juliari

Diberitakan sebelumnya, pembunuhan yang terjadi di Desa Sukamerindu sekitar pukul 17.00 WIB ini, sempat membuat gempar warga. Saat itu korban yang tergeletak tak bernyawa ini, ditemukan warga sekitar dengan kondisi tubuh yang bersimbah darah.

Baca Juga :  Daftar Wilayah Jawa-Bali Yang Terapkan Aturan PPKM Mikro

Selang beberapa menit kemudian, korban yang diduga tewas di tempat ini langsung dievakuasi petugas ke RSUD Kepahiang. Setelah melalui proses pemeriksaan, diketahui jika korban meninggal dunia setelah mengalami belasan luka tusuk di tubuhnya.

  • Bagikan
Positive SSL