Dalam Waktu 3 Jam Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

  • Bagikan
Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus
Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

KepahiangDalam waktu 3 jam Tim Elang Juvi Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil meringkus RD (23) warga Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang.

Tersangka Pembununah terhadap Rawi Damsyah (45) warga Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang ini berhasil diringkus di Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Selasa (8/6) sekitar pukul 20.00 WIB tanpa perlawanan.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan pengakuan Tersangka, Awalnya korban menyuruh pelaku untuk membeli tuak, Kemudian Miras jenis tuak ini langsung diminum oleh korban. Setelah mengkonsumsi tuak dengan jumlah yang cukup banyak, korban yang sudah mulai merasakan efek samping dari miras yang dikonsumsinya ini pun langsung berbaring disalah satu kasur milik tersangka.

Baca Juga :  Konter Pulsa Akan Dipungut Pajak Penghasilan

Pada saat itulah, Tersangka dengan menggunakan sajam miliknya langsung menikam korban sebanyak 1 kali. Korban yang menyadari perbuatan tersangka berupaya menyelamatkan diri dengan cara berlari kerluar dari kontrakan namun tersangka langsung mengejar dan menikam korban berulang kali hingga akhirnya korban tewas.

Baca Juga :  Wajib Tau! 10 Pembatal Keislaman

“Saat korban tidur – tiduran itulah saya menikamnya sebanyak 1 kali tikam. Tapi waktu itu korban bergegas berlari ke luar kontrakan. Saya kejar dan saya tikam berulang kali hingga akhirnya korban meninggal,” ungkapnya.

Tersangka dan Barang Bukti Berhasil Diamankan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

  • Bagikan
Positive SSL