Pakai Kebaya, Maudy Ayunda Umumkan Lulus S2 dari Stanford University

  • Bagikan
fc52e2f4 12619 maudy ayunda instagramatmaudyayunda


cakrawalarafflesia – Penyanyi sekaligus artis Maudy Ayunda mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat. Mengenakan kebaya berwarna merah dengan rok batik, Maudy Ayunda tampak anggun dengan rambut disanggul.

Baju toga dari Stanford University pun melapisi kebayanya. Senyum semringah tampak terpancar jelas dari wajah Maudy Ayunda.

“Saya sudah lulus,” kata Maudy Ayunda berbahasa Inggris di Instagram pada Rabu (9/6/2021).

Selanjutnya, perempuan 26 tahun itu menceritakan pengalaman menempuh pendidikan S2 di sana. Rupanya banyak hal unik dan menarik yang dia alami.

Baca Juga:
Sibuk di Dunia Entertainment, 7 Artis Ini Tetap Bisa Lulus Cum Laude

Baca Juga :  Nama Anak ke-5 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Unggahan Maudy Ayunda [Instagram/@maudyayunda]
Unggahan Maudy Ayunda [Instagram/@maudyayunda]

“Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” ungkapnya.

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu juga menceritakan perjuangan berkuliah saat pandemi Covid-19. Maudy Ayunda harus belajar menyesuaikan diri.

“Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas zoom dan wajib masker mengubah cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa mawas diri saya ditingkatkan,” bebernya.

“Saya ditekankan untuk memegang kendali, mempertimbangkan dan mendahulukan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Arti Nama Anak Elon Musk X Æ A-12?

Lebih dari itu, Maudy Ayunda merasa bersyukur atas pencapaian yang diraih. Kini, ia akan fokus menerapkan segala hal yang telah dipelajari.

Baca Juga:
Peringati Hari Kartini, Ini Kata Maudy Ayunda Tentang Perjuangan Perempuan

“Saya bersyukur untuk setiap hal. Merupakan hal yang sangat luar biasa untuk bisa berjalan di tembok-tembok ini. Saya harap ke depannya saya bisa membayarnya,” ucap Maudy Ayunda.





Source link

  • Bagikan