MU Khawatir Paul Pogba Sengaja Habiskan Masa Kontraknya

  • Bagikan
9680c02f mu khawatir paul pogba sengaja habiskan masa kontraknya


Berita Liga Premier: MU dikabarkan serius ingin membuka pembicaraan mengenai kontrak baru Paul Pogba, karena mereka khawatir jika gelandang itu akan sengaja membiarkan masa kontraknya berakhir.

Setan Merah sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba untuk 12 bulan pada Januari 2020 lalu, 6 bulan sebelum kontraknya berakhir.

Pogba sudah dua kali mengungkapkan keinginannya untuk hengkang sejak dia bergabung ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas 2016 lalu.

Yang pertama, pada 2018 lalu, yang disebabkan oleh memburuknya hubungannya dengan manajer saat itu, Jose Mourinho, sedang yang kedua pada 12 bulan setelahnya, yang disebabkan oleh keinginan Pogba bermain di Liga Champions.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Sudah Hubungi MU, Bicara Rencana Balik Ke Old Trafford

Sementara untuk saat ini, United berada diposisi bagus setelah mereka menjadi runner up di Liga Europa dan Liga Premier, dengan Pogba sendiri yang terlihat menikmati musim ini, terutama dengan performanya dari posisi sayap kiri.

Namun ESPN melaporkan bahwa MU khawatir jika Pogba akan membiarkan masa kontraknya berakhir pada akhir musim depan, dan klub akan segera membuka pembicaraan tentang kontrak baru untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan Pogba.

Baca Juga :  Keylor Navas Bercerita Tentang Kegagalannya Gabung Man United

Untuk musim panas ini nampaknya tak banyak klub yang tertarik untuk merekrut Pogba, namun jika dia berstatus bebas transfer pada akhir musim depan, klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, PSG, dan Bayern Munich, jelas akan siap merekrut gelandang asal Prancis itu.

Jika nantinya United merasa bahwa Pogba tak ingin menandatangani kontrak baru, maka mereka akan menjualnya pada musim panas ini, karena ini adalah kesempatan terakhir United untuk menjualnya dengan harga yang bisa diterima.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba





Source link

  • Bagikan