Press Release Motif Pelaku Penikaman Di Kabupaten Kepahiang

  • Bagikan
Motif Pelaku Penikaman Di Kabupaten Kepahiang
Motif Pelaku Penikaman Di Kabupaten Kepahiang

KepahiangRabu (09/06/2021) Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, SIK, MAP memimpin langsung kegiatan Press Release di Aula Vicon Polres Kepahiang terkait perkara pembunuhan terhadap Rawi Damsyah (45) warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang dilakukan tersangka RD (23) di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, Selasa (8/6/21) sore lalu.

Baca Juga :  Sinopsis School 2017 Episode 5 Lengkap

Berdasarkan hasil penyelidikan serta pemeriksaan sementara, Kapolres Kepahiang mengungkapkan jika korban Rawi dihabisi tersangka dengan 13 luka tikam karena tega memperkosa istri tersangka.

“Tersangka tak kuasa menahan amarah karena istrinya sudah 2 kali diperkosa oleh korban. Sampai akhirnya tersangka memutuskan untuk menghabisi nyawa korban dengan cara menikamnya dengan Sajam sebanyak 13 kali tusukan,” terang Suparman.

Baca Juga :  Terkait RS Jalur II, Bupati Hidayatullah Siap Beri Izin

Menurut Suparman perbuatan sadis ini dilakukan tersangka menggunakan Sajam jenis Herder miliknya sendiri. Meskipun sempat mendapatkan perlawanan dari korban, tersangka tetap berhasil menghabisi nyawa korban yang sebelumnya sudah lebih dulu ditikam di bagian dada oleh tersangka.

“Akibat perlawanan dari korban itu juga tersangka mengalami luka di beberapa jari tangan kanannya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Positive SSL