Minta FKM Unsri Analisis dan Beri Rekomen Soal Prokes

  • Bagikan
8e2ac284 harno


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia, PALEMBANG -Walikota Palembang Harnojoyo meminta Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk memberikan sejumlah rekomendasi dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai.  ” Tujuan mereka –FKM– tadi-kan menyampaikan sejumlah analisis ataupun deskripsi mengenai update virus ini,” kata Harno usai menerima utusan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsri Palembang, di rumah dinas walikota palembang, Selasa (8/6).

Harnojoyo juga berterima kasih kepada FKM atas analisis covid-19 di Kota Palembang. “Analisis yang disajikan FKM, sangat bermanfaat. Sehingga kita mengetahui perkembangan virus ini di masyarakat seperti apa,” ujarnya.

Baca Juga :  Gelar Rakor Lanjutan Jelang Penyekatan Nataru 2021 – cakrawalarafflesia

Untuk itu Harno meminta FKM memberikan beberapa rekomendasi mengenai protokol kesehatan. Terus bagaiman dampat Covid-19 ini terhadap ekonomi di Palembang.

Palembang sendiri saat ini berada di zona oranye. Sementara itu progres vaksinasi , berdasarkan data yang dikutip dari laman resmi Dinkes kota,total 284.475 Dengan sasaran Nakes sebanyak 14.780 tahap pertama, Petugas Publik 88.665 orang dan kelompok Lansia sebanyak 181.030 orang.(edy/wi2k)

Baca Juga :  Warga Satu RT ‘Minta-minta’ di Jalan Protokol Palembang





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL