Marc Marquez Belum Sempurna, Honda Enggan Pasang Target Tinggi di GP Jerman

  • Bagikan
1cb79e28 marc marquez belum sempurna honda enggan pasang target tinggi di gp jerman


Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig tak mau memasang target tinggi untuk GP Jerman yang akan datang. Ia sadar bahwa kondisi Marc Marquez masih belum sempurna untuk saat ini.

Semenjak comeback di MotoGP Portugal lalu, performa Marquez belum bisa seperti dahulu kala. Pencapaian terbaiknya hanyalah menempati posisi ketujuh dan ia mengalami banyak masalah. Pada tiga balapan terakhir saja, ia harus terjatuh secara beruntun dan tidak bisa memetik poin sama sekali. Baby Alien mengeluhkan lengannya yang masih terasa sakit ketika digunakan membalap dalam waktu yang lama.

Baca Juga :  Diklaim Punya Pengaruh Besar Bagi Tim, Fernandinho: Itu Tugas Kapten!

Sadar kondisi Marquez belum optimal, Alberto Puig akan memasang target yang realistis saja di Sachsenring. Ia bakal mengusahakan yang terbaik sambil berharap ada bantuan dari dewi fortuna.

“Saat ini, prioritasnya adalah menyelesaikan masalah. Sachsenring adalah trek tempat pembalap kami selalu cepat, terutama Marc (Marquez). Kami semua tahu kecepatannya di sana. Akan tetapi, situasinya tidak sempurna saat ini untuk mengambil langkah besar di cakrawalarafflesia balapan, dari Barcelona ke Jerman. Bagaimanapun, kami akan mencoba, tentu saja,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Kecelakaan Saat Kualifikasi, Valentino Rossi Bakal Start ke-11 di Catalunya

Target paling realistis yang bisa dicapai adalah finish di atas posisi tujuh besar (melampaui pencapaian terbaik Marquez di GP Portugal), Andai itu bisa dicapai, maka Marquez dinilai sudah mengalami peningkatan yang tergolong pesat.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, motogp





Source link

  • Bagikan