Kebahagiaan Syahrini Hijrah Bareng Suami, Kini Mantap Berhijab

  • Bagikan
fb46abc4 46536 syahrini dan reino barack instagramatprincessyahrini


cakrawalarafflesia – Penyanyi Syahrini menuai sorotan setelah tampil berhijab. Banyak yang menduga dia kini sudah berhijrah.

Menanggapi itu, Syahrini tidak memungkiri bahwa sedang fokus untuk beribadah.

“Dari awal menikah sampai sekarang aku memang ingin mengabdi aja. Karena tidak nilai ibadahnya dengan keadaan dunia hari ini, atau apa yang kita punya di dunia kalau Allah kapan saja bisa mencabut segala nikmat ini kalau kita tidak bisa bertakwa dan diiringi dengan kegiatan ibadah,” kata Syahrini dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi belum lama ini.

Baca Juga :  Ustaz Zacky Mirza Ambruk, Tisya Erni Disorot karena Dekat dengan Sule

Dia menegaskan ingin mulai memperbaiki ibadahnya menjadi lebih baik. Istri Reino Barack ini berharap terus mendapat ridho Tuhan.

Baca Juga:
Syahrini Waktu Muda Pakai Tanktop dan Baju Seksi: Zaman Muda Aku Jahiliyah

Syahrini [Instagram/princessyahrini]
Syahrini [Instagram/princessyahrini]

“Jadi aku sekarang gini pakemnya, aku ingin cari akhiratku. Jadi Allah kasih duniaku gitu. Tapi kalau aku mengejar duniaku akhiratnya takutnya nol,” ujar Syahrini.

“Kan sekarang akan berpulang ke kehidupan langgeng di akhirat. Kalau kita melakukan itu insya Allah deh yang menonton juga setuju. Jadi aku mau akhirat dulu sembari ibadah sama suami,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Kabar Baik, Film 99 Nama Cinta Kembali Tayang di Bioskop

Pelantun Sesuatu ini menuturkan untuk berhijrah sebetulnya bukan perkara mudah. Tapi semua berbeda apabila dilakukan bersama Reino Barack.

“Karena hijrah sendiri itu berat. Kalau hijrah berdua sama suami seperti sekarang, suami tekun ibadahnya. Itu sama-sama belajar dan itu yang menurut aku tidak ada harta yang Allah berikan lebih besar dari itu,” jelas Syahrini.

Disinggung kemungkinan sudah mantap buat terus berhijab, Syahrini langsung mengiyakan.

Baca Juga:
Belajar Pakai Hijab, Syahrini Ungkap Sedang Bermetamorfosa

“Insya Allah,” ucap Syahrini sembari tersenyum.





Source link

  • Bagikan