EVOS Indonesia Lumat Cyber EXE Vietnam, Ferxiic Jadi MVP!

  • Bagikan
ede4d7f6 58329 logo evos legends dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Fase Grup Day 2 Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) menghadirkan EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam di pertandingan keempat. Meneruskan hasil positif dari hari sebelumnya, EVOS berhasil melumat Cyber EXE dengan skor 2 vs 0.

Hasil ini membuat EVOS Legends langsung memuncaki klasemen Grup B MSC 2021 karena mengantongi poin maksimal. Hal tersebut menjadi garansi bagi EVOS dalam mengamankan tiket play-off di Upper Bracket.

Macan Putih berhasil memamerkan permainan cepat di hadapan perwakilan Vietnam. Tak tanggung-tanggung, mereka hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk mengakhiri perlawanan Cyber EXE.

Susunan roster serta hero di permainan pertama termasuk Rexxy (Eudora), LJ (Jawhead), Ferxiic (Granger), Antimage (Alice), dan Clover (Lunox).

Baca Juga:
MSC 2021: Bigetron Alpha Kalah di Tangan Blacklist Filipina

Sementara formasi dari Cyber EXE di permainan pertama yaitu TNTK (Yve), Gnart (Gloo), TIT (Chang’e), Nho (Claude), dan Riley (Akai).

Baca Juga :  Wujudkan Gaya Hidup Modern dengan Jajaran Produk Smarthome Ezviz
MSC Day 2 Fase Grup, game pertama EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
MSC Day 2 Fase Grup, permainan pertama EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

EVOS Legends langsung menekan saat early permainan di mana mereka unggul 6 vs 1 di menit keempat. Inisiasi LJ dengan Jawhead-nya serta kombinasi serangan dari Rexxy dan Ferxiic membuat Macan Putih menguasai early-permainan.

Ganking cantik dari EVOS berulang kali membuat hero Cyber EXE kandas satu per satu. Semakin menekan di semua lini, EVOS berhasil unggul 12 vs 4 di menit ketujuh.

Bermain cepat dengan permainan kompak, EVOS mampu merebut dua base turret di menit yang sama. Serangan dengan Lord dari EVOS di menit kesepuluh menjadi mimpi buruk bagi Cyber EXE.

MSC Day 2 Fase Grup, game kedua EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
MSC Day 2 Fase Grup, permainan kedua EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Ferxiic yang mencetak Maniac mengantarkan EVOS untuk merobohkan hero-hero Cyber EXE Vietnam saat war di dekat base. EVOS mengunci kemenangan permainan pertama dengan skor 23 vs 5 di menit kesebelas.

Baca Juga :  Spotify Only You – Mana Konten yang Menjadi Favoritmu Sepanjang Masa?

Baca Juga:
Keren, permainan Indonesia “Anuchard” Siap Dipamerkan di E3 2021!

Pada permainan kedua, EVOS mengandalkan beberapa hero seperti Kagura, Gloo, Lancelot, Hylos, dan Harith. Sementara Cyber EXE lebih memilih deretan hero seperti Jawhead, Granger, Esmeralda, Baxia, dan Pharsa.

Ferxiic jadi MVP game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)
Ferxiic jadi MVP permainan kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)

Lagi-lagi EVOS memamerkan permainan cepatnya di permainan kedua. Permainan menawan dari Ferxiic dengan hero Lancelot mengantarkan Macan Putih unggul 6 vs 1 di menit keenam.

Inisiasi Antimage yang cukup agresif dengan hero Gloo dibantu backup cepat rekan-rekannya membuat Cyber EXE tak bisa mengembangkan serangan.

EVOS mengunci kemenangan permainan kedua dengan skor 16 vs 5 di menit kesebelas. Ferxiic turut menjadi sorotan mengingat dirinya menjadi MVP pada dua permainan berturut-turut. Poin maksimal di fase grup membuat EVOS Legends Indonesia menjadi tim yang diperhitungkan di MSC 2021.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan